Peringatan Maulid Nabi Muhammad SAW di Perumda Tirta Bhagasasi Bekasi. (humas)

Pegawai Perumda Tirta Bhagasasi Peringati Maulid Nabi

Loading

BEKASI (IndependensI.com)- Ratusan karyawan Perumda Tirta Bhagasasi Bekasi, mengikuti peringatan Maulid Nabi Muhammad SAW  1345 Hijriah, Rabu (15/11/2022).

Peringatan diselenggarakan di Masijd Baiturrahman Kantor Pusat Perumda Tirta Bhagasasi Cikarang Pusat, Kabupaten Bekasi, menghadirkan Ustadz Rizky Tamami.

Peringati Maulid Nabi Muhammad SAW 2023 atau 1445 Hijriah kali ini, bertemakan: “Meneladani Akhlak Nabi Muhammad SAW untuk Menjadi Pribadi Unggulan.”

Ustadz Rizky Tamami dalam ceramahnya mengingatkan kembali para jamaah yang hadir, untuk menyediakan waktu sekitar 10 menit untuk melaksanakan Sholat lima waktu. Sholat lima waktu merupakan keteladanan dari Nabi Muhammad SAW yang diajarkan kepada umat Muslim, katanya.

Umat Muslim hanya berkewajiban membesarkan nama Allah SWT dan Rasulullah Nabi Muhammad SAW. Hal ini dilatari, masyarakat tengah menyambut pesta demokrasi lima tahunan, yang semakin dekat, ujarnya.

“Kita hanya berkewajiban membesarkan nama Allah SWT dan Rasulullah, dengan menyebut nama-Nya melalui Sholawat. Dengan begitu, nama kita akan diingat oleh Allah SWT dan diampuni segala dosa-dosa kita,” tuturnya.

Tak lupa, Ustadz Rizky Tamami mengajak seluruh jamaah untuk mendoakan keselamatan dan kemerdekaan warga Palestina.

Di akhir acara, Bazis Perumda Tirta Bhagasasi Bekasi memberikan bantuan sebesar Rp 10 juta untuk warga Palestina.

Hadir dalam acara tersebut Direktur Utama Perumda Tirta Bhagasasi Bekasi Usep Rahman Salim, didampingi Direktur Teknik Johny Dewanto, Direktur Usaha Reza Lutfi dan Ketua DKM Baiturrahman Asep TK serta kepala bagian dan jajaran pegawai. (jonder sihotang)