Abdy Yuhana Serukan Rakyat Menangkan Ganjar-Mahfud

Loading

Bandung- Pemilihan Presiden (Pilpres) 2024 semakin mendekat, dan KPU RI telah mengukuhkan nomor urut pasangan calon presiden dan wakil presiden. Pasangan Ganjar Pranowo dan Mahfud MD, ditetapkan sebagai nomor urut 3.

Sekjen PA GMNI, Dr. H. Abdy Yuhana, SH., MH. mengajak seluruh masyarakat dari segala lapisan untuk bersama-sama dengan semangat gotong royong memastikan kemenangan bagi Ganjar Pranowo dan Mahfud MD di Pilpres 2024.

“Pasangan Ganjar Pranowo dan Mahfud MD ini bukan sekadar figur biasa. Mereka telah teruji dalam keterlibatan dan kepedulian terhadap kebutuhan serta aspirasi rakyat. Pak Ganjar dan Prof Mahfud senantiasa responsif terhadap masalah yang dihadapi oleh masyarakat, dan mereka berkomitmen mencari solusi untuk semua pihak,” ungkap Abdy.

“Ganjar Pranowo, ketika menjabat Gubernur Jawa Tengah 2 periode, telah membuktikan dedikasinya yang merakyat, yang mengutamakan kesejahteraan rakyat daripada kepentingan pribadi. Ini adalah syarat esensial bagi seorang Presiden Indonesia yang mampu memimpin dengan kebijaksanaan dan keadilan,” tambahnya.

Calon legislator DPR RI dapil Subang, Majalengka, Sumedang ini juga memuji Mahfud MD sebagai tokoh hukum yang tegas dan berani, siap menentang siapapun yang melanggar konstitusi.

“Pak Mahfud adalah pendekar hukum Indonesia. Pengalamannya yang luas dan keberaniannya tidak diragukan lagi,” jelasnya.

Abdy juga menyampaikan bahwa karakter merakyat pasangan calon nomor urut 3 ini memberikan orientasi kuat pada prinsip keadilan dan transparansi. Hal ini diharapkan dapat mengurangi potensi elitisme dan nepotisme dalam proses pengambilan keputusan serta penempatan jabatan.

“Oleh karena itu, mari kita satukan tekad. Saya mengajak seluruh masyarakat, terutama rekan-rekan kader PDI Perjuangan, untuk bersama-sama mendukung dan memilih pasangan Ganjar Pranowo dan Mahfud MD di Pilpres 2024,” tandasnya.