Energi Besar untuk Prabowo Gibran

Loading

Jakarta- Dukungan terhadap pasangan capres cawapres Prabowo Gibran semakin bertambah besar. Gerakan para relawan Jokowi yang strategis dan militan dari seluruh Indonesia yang berada didalam organisasi relawan yang bernama BALADIKA BHIRAWA – INDONESIA 1 telah memutuskan untuk secara totalitas mendukung dan memenangkan Prabowo Gibran pada pilpres tahun 2024.

Baladika Bhirawa – Indonesia 1 telah terlibat dan berpartisipasi mendukung Presiden Jokowi untuk memimpin kedua kalinya sejak tahun 2018. Adapun konsolidasi dan pelatihan strategis bagi para relawan secara internal di seluruh Indonesia telah dilakukan secara taktis sejak bulan November 2023. Para relawan militan Jokowi ini telah merapatkan barisan untuk all out mendukung serta memenangkan Prabowo Gibran.

Pelatihan pelatihan strategis relawan, berbagai macam pendekatan langsung ke masyarakat serta strategi strategi kampanye mulai dijalankan secara progresif.

Andreas Arya Hadikusumah, sang komandan dari Baladika Bhirawa saat diwawancarai menegaskan bahwa upaya yang masif dan strategis dilakukan oleh Timsus Kampanye Nasional Baladika Bhirawa untuk memastikan Prabowo Gibran harus menang satu putaran.

Selama komandan Baladika Bhirawa ikut terjun ketengah rakyat melakukan pendekatan selama ini, telah menerima banyak aspirasi dan suara yang murni agar pembangunan Indonesia terus dilanjutkan oleh pemimpin yang akan datang, karena Presiden Jokowi telah membawa Indonesia semakin maju dan menjadi bangsa disegani oleh bangsa bangsa lain.

Oleh karena itu masyarakat punya kepercayaan kepada kepemimpinan Prabowo Gibran untuk dapat melanjutkan legacy nya Pak Jokowi bahkan dapat menyempurnakan program program yang terus dijalankan.

Arya, panggilan dari komandan Baladika Bhirawa, meyakini Indonesia Emas 2045 akan terwujud dengan baik apabila kepemimpinan nasional tahun 2024 diamanatkan kepada Prabowo Subianto dan Gibran Rakabuming Raka.