peresmian dan syukuran gedung baru DKPP RI di kawasan Abdul Muis, Jakarta, Selasa (9/1/2024).

Peresmian dan Syukuran Gedung Baru DKPP RI

Loading

JAKARTA (Independensi.com) – Ketua Dewan Kehormatan Penyelenggara Pemilu (DKPP) RI Heddy Lugito (kedua kanan) didampingi para anggota antara lain Muhammad Tio Aliansyah (kanan), I Dewa Kade Wiarsa Raka Sandi (kedua kiri) dan Ratna Dewi Pettalolo (kiri) memotong tumpeng dalam acara peresmian dan syukuran gedung baru DKPP di kawasan Abdul Muis, Jakarta, Selasa (9/1/2024). DKPP menempati gedung baru terpisah dari Badan Pengawas Pemilu (Bawaslu) untuk menjaga kepercayaan publik terhadap penyelenggara pemilu sekaligus menguatkan independensi, netralitas, dan imparsialitas.

Ketua KPU Hasyim Asy’ari saat menerima nasi tumpang dari Ketua Dewan Kehormatan Penyelenggara Pemilu (DKPP) Heddy Lugito dalam acara peresmian dan syukuran gedung baru DKPP di kawasan Abdul Muis, Jakarta, Selasa (9/1/2024). DKPP menempati gedung baru terpisah dari Badan Pengawas Pemilu (Bawaslu) untuk menjaga kepercayaan publik terhadap penyelenggara pemilu sekaligus menguatkan independensi, netralitas, dan imparsialitas.
Perwakilan Wartawan Foto Muhazir (kedua kiri) saat menerima nasi tumpang dari Ketua Dewan Kehormatan Penyelenggara Pemilu (DKPP) RI Heddy Lugito (kanan), Anggota DKPP RI Ratna Dewi Pettalolo (tengah) dan Anggota DKPP RI J Kristiadi (kiri) di acara peresmian dan syukuran gedung baru DKPP RI di kawasan Abdul Muis, Jakarta, Selasa (9/1/2024). DKPP RI menempati gedung baru terpisah dari Badan Pengawas Pemilu (Bawaslu) untuk menjaga kepercayaan publik terhadap penyelenggara pemilu sekaligus menguatkan independensi, netralitas, dan imparsialitas.
Pimpinan DKPP RI bersama Pimpinan KPU saat berfoto bersama usai acara persiapan dan syukuran gedung baru DKPP RI di kawasan Abdul Muis, Jakarta, Selasa (9/1/2024). DKPP RI menempati gedung baru terpisah dari Badan Pengawas Pemilu (Bawaslu) untuk menjaga kepercayaan publik terhadap penyelenggara pemilu sekaligus menguatkan independensi, netralitas, dan imparsialitas.
Ketua Dewan Kehormatan Penyelenggara Pemilu (DKPP) RI Heddy Lugito (kiri) saat meninjau ruang pengaduan usai acara syukuran gedung baru DKPP RI di kawasan Abdul Muis, Jakarta, Selasa (9/1/2024). DKPP RI menempati gedung baru terpisah dari Badan Pengawas Pemilu (Bawaslu) untuk menjaga kepercayaan publik terhadap penyelenggara pemilu sekaligus menguatkan independensi, netralitas, dan imparsialitas.