Ketua Unit Srikandi PP Sawah Besar Sari Aryanti melakukan kegiatan unik dan bermakna bertajuk "Jumat Berkah." Di Sawah Besar, Jakarta, Jumat (26/1)2024).

Srikandi Pemuda Pancasila Sawah Besar Berkahkan Jumat dengan Aksi Kemanusiaan

Loading

 JAKARTA (Independensi.com) – Ormas Unit Kerja Srikandi Pemuda Pancasila Sawah Besar, Jakarta Pusat, menyelenggarakan kegiatan unik dan bermakna bertajuk “Jumat Berkah.” Dengan semangat kepedulian, mereka memberikan 200 kotak makanan dan minuman secara gratis kepada masyarakat sekitar yang melaksanakan ibadah Sholat Jum’at di depan Masjid Al-Hikmah – Jl. Karang Anyar Raya.

Ketua Unit Srikandi PP Sawah Besar, Sari Aryanti, menjelaskan bahwa kegiatan ini merupakan langkah awal tahun sebagai bentuk kepedulian terhadap masyarakat sekitar masjid. Ia juga menyampaikan rasa terima kasih kepada semua pihak yang turut serta dalam mewujudkan acara ini, termasuk Ketua DPC Srikandi Jakarta Pusat, Ketua PAC, Ranting, dan seluruh anggota Srikandi PP se-Jakarta Pusat.

Sari Aryanti berharap agar penerima manfaat dari kegiatan ini dapat merasakan kebahagiaan dan berdoa untuk kelancaran program ini ke depannya. Dalam kesempatan tersebut, ia juga mengungkapkan harapan agar Srikandi Pemuda Pancasila se-Jakarta Pusat tetap sehat, bersinergi, dan solid.

Aksi kemanusiaan ini tidak hanya memberikan dampak positif bagi masyarakat, tetapi juga menjadi inspirasi bagi unit kerja lainnya untuk terus berkontribusi dalam kebaikan dan kepedulian terhadap sesama.