Acara ini bertujuan untuk memperkuat kolaborasi antara KPU dan media massa dalam rangka mewujudkan Pilkada 2024 yang transparan, akuntabel, dan partisipatif.

Sinergi KPU DKI Jakarta dan Media: Mewujudkan Pilkada 2024 yang Transparan dan Informatif

Loading

JAKARTA (Independensi.com) – Ketua Divisi Sosialisasi, Pendidikan Pemilih dan Partisipasi Masyarakat Komisi Pemilihan Umum (KPU) DKI Jakarta Astri Megatari memberikan sambutan saat Komisi Pemilihan Umum (KPU) Provinsi DKI Jakarta menggelar Media Gathering dengan tema “Sinergi Ciptakan Informasi untuk Pilkada 2024” di Pulau Putri, Kepulauan Seribu, Jakarta, Senin (12/8/2024). Acara ini bertujuan untuk memperkuat kolaborasi antara KPU dan media massa dalam rangka mewujudkan Pilkada 2024 yang transparan, akuntabel, dan partisipatif.

Ketua Divisi Sosialisasi, Pendidikan Pemilih dan Partisipasi Masyarakat KPU DKI Jakarta Astri Megatari (tengah) berbincang dengan warga setelah melakukan verifikasi faktual kedua untuk pasangan jalur perseorangan Dharma Pongrekun-Kun Wardhana sebelum Komisi Pemilihan Umum (KPU) Provinsi DKI Jakarta menggelar Media Gathering dengan tema “Sinergi Ciptakan Informasi untuk Pilkada 2024” di Pulau Putri, Kepulauan Seribu, Jakarta, Senin (12/8/2024). Acara ini bertujuan untuk memperkuat kolaborasi antara KPU dan media massa dalam rangka mewujudkan Pilkada 2024 yang transparan, akuntabel, dan partisipatif.
Seorang warga menempelkan stiker setelah melakukan verifikasi faktual kedua untuk pasangan jalur perseorangan Dharma Pongrekun-Kun Wardhana saat Komisi Pemilihan Umum (KPU) Provinsi DKI Jakarta menggelar Media Gathering dengan tema “Sinergi Ciptakan Informasi untuk Pilkada 2024” di Pulau Putri, Kepulauan Seribu, Jakarta, Senin (12/8/2024). Acara ini bertujuan untuk memperkuat kolaborasi antara KPU dan media massa dalam rangka mewujudkan Pilkada 2024 yang transparan, akuntabel, dan partisipatif.
Anggota KPU Kabupaten Kepulauan Seribu Ahmad Gojali (kiri) bersama bersama Deputi Seknas JPPR Aji Pangestu (kanan) memberikan keterangan saat Komisi Pemilihan Umum (KPU) Provinsi DKI Jakarta menggelar Media Gathering dengan tema “Sinergi Ciptakan Informasi untuk Pilkada 2024” di Pulau Putri, Kepulauan Seribu, Jakarta, Senin (12/8/2024). Acara ini bertujuan untuk memperkuat kolaborasi antara KPU dan media massa dalam rangka mewujudkan Pilkada 2024 yang transparan, akuntabel, dan partisipatif.
Ketua Divisi Sosialisasi, Pendidikan Pemilih dan Partisipasi Masyarakat KPU DKI Jakarta Astri Megatari bersama sejumlah ketua KPU wilayah melakukan scanning stand saat Komisi Pemilihan Umum (KPU) Provinsi DKI Jakarta menggelar Media Gathering dengan tema “Sinergi Ciptakan Informasi untuk Pilkada 2024” di Pulau Putri, Kepulauan Seribu, Jakarta, Senin (12/8/2024). Acara ini bertujuan untuk memperkuat kolaborasi antara KPU dan media massa dalam rangka mewujudkan Pilkada 2024 yang transparan, akuntabel, dan partisipatif.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *