Rapat Anggota Tahunan Koperasi Karyawan PDAM Tirta Bhagasasi Bekasi. (humas)

Susanti dan Henry Pimpin Kopkar Tirta Mukti PDAM Bekasi

Loading

BEKASI (IndependensI.com)-   Koperasi karyawan Tirta Mukti  Perusahaan Daerah Air Minum (PDAM) Tirta Bhagasasi Bekasi, pernah berprestasi, menjadi yang terbaik di Kabupaten dan Kota Bekasi.  Itu terwujud karena diurus dengan baik dan aktif berkegiatan bersama anggota.

Prestasi itu, semestinya menjadi bekal agar ke depan Kopkar Tirta Mukti bisa lebih baik lagi, mengingat beberapa tahun belakangan ini gerakan koperasi ini menurun jauh.

Berbagai cita-cita dan rencana yang selama ini tertunda dan belum terealisasi agar bisa diwujudkan, oleh pengurus baru  dapat dilanjutkan. Dengan demikian, koperasi karyawan ini kembali berjaya,  ungkap Direktur Utama PDAM Tirta Bhagsasi Bekasi, Usep Rahman Salim, Kamis (3/11/2022) saat membuka rapat anggota tahunan (RAT).

Koperasi Karyawan Tirta Mukti PDAM Tirta Bhagasasi menggelar Rapat Anggota Tahunan tutup buku 2020  bertempat di Kantor Pusat PDAM Tirta Bhagasasi, Cikarang Pusat, Kabupaten Bekasi. RAT kali ini bisa jadi juga merupakan rapat luar biasa mengingat operasional Kopkar Tirta Mukti yang sempat vakum selama lebih dari tiga tahun.

Pada RAT ini, Ketua Kopkar Tirta Mukti Tb Taufik  menyampaikan laporan pertanggungjawabannya selama memimpin koperasi periode 2018-2020. Selain itu, rapat melakikan pemilihan kepengurusan yang baru untuk periode tiga tahun ke depan.

Usep yang juga sebagai Pembina Koperasi Karyawan Tirta Mukti Usep Rahman Salim menyampaikan harapannya agar kepengurusan Kopkar Tirta Mukti yang nantinya  bisa lebih baik lagi menjalankan koperasi yang kini menaungi lebih dari 600 pegawai PDAM Tirta Bhagasasi tersebut.

Pada RAT dan pemilihan pengurus, terpilih  Rr. Dewi Susanti sebagai Ketua, dan Henry  Ketua Dewan Pengawas.  Keduanya mengakui akan bekerja keras kembali memajukan koperasi ini untuk kesejahteraan anggotanya.  (jonder sihotang)