Ahok: Ansy-Jane Punya Hati Tulus Sejahterakan Masyarakat NTT

Loading

Kupang- Ketua DPP Bidang Perekonomian PDI Perjuangan, Basuki Tjahaja Purnama atau yang akrab disapa Ahok mendukung penuh perjuangan calon Gubernur dan Wakil Gubernur NTT, Yohanis Fransiskus Lema dan Jane Natalia Suryanto (Ansy-Jane).

Hal ini disampaikan Ahok usai membuka acara Rapat Kerja Daerah Khusus (Rakerdasus) PDI Perjuangan NTT di Hotel Sasando, Kupang, baru-baru ini.

Ahok mengatakan, pasangan Ansy-Jane memiliki hati yang tulus dan berkomitmen untuk memajukan Provinsi Nusa Tenggara Timur serta meningkatkan kesejahteraan rakyat.

Ahok menegaskan, Ansy-Jane adalah dua sosok yang sama-sama sudah banyak berbuat bagi rakyat NTT di bidang masing-masing.

“Ansy sudah lama saya kenal, bahkan sejak dia masih bujang. Saat Ansy menikah, saya juga hadir. Dia sangat serius memperjuangkan hak-hak rakyat selama menjadi Anggota DPR RI,” ujar Ahok.

Ahok juga memuji Jane Natalia Suryanto, yang merupakan pengusaha yang kini berfokus membantu masyarakat NTT. Ahok mengatakan, Jane tidak lagi mencari keuntungan pribadi, tetapi mendedikasikan dirinya untuk kesejahteraan masyarakat.

“Jane sudah lebih dari 10 tahun berkarier di NTT. Dia tidak lagi mencari uang, tapi ingin melayani. Ini adalah panggilan bagi dia untuk membantu masyarakat,” tambah Ahok.

Ahok menegaskan, pasangan ini memiliki hati yang tulus dalam melayani dan diharapkan mampu membawa perubahan positif bagi NTT.

Ahok juga mengingatkan bahwa Ansy dan Jane harus menjalankan program kerja sesuai dengan pola yang telah ditetapkan oleh DPP PDI Perjuangan, dengan komitmen untuk selalu melayani masyarakat.

“Keduanya adalah pasangan yang sangat baik, dan saya yakin mereka akan membawa perubahan positif untuk NTT. Mereka punya hati untuk mensejahterakan masyarakat,” pungkas Ahok.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *