Made Indra basis Navicula. (instagram @naviculamusic)

Basis Navicula, Made Indra Meninggal Dunia

Loading

JAKARTA (Independensi.com) – Belantika musik Indonesia kembali diselimuti duka. Pemain Navicula Made Indra meninggal dunia setelah melewati masa kritis akibat kecelakaan.

“Teman-teman, Made Indra telah meninggalkan kita semua sore tadi pada pukul 18.25 WITA. Terima kasih atas dukungan dan doa buat Made selama ini,” tulis akun Instagram @naviculamusic.

“Setelah sekian lama berjuang di masa kritis, Made akhirnya memutuskan apa yang terbaik baginya. Selamat jalan, brother. Cinta kami selalu bersamamu. Amor ring Acintya.”

Meninggalnya Made sudah dikonfirmasi Intan selaku manajer Navicula. “Tadi kata dokter kondisi terakhir jam 3 sore memang drop banget. Kita enggak bisa masuk ruang ICU sampai dikabarkan meninggal pukul 18.25 WITA,” katanya sembari terisak, saat dihubungi CNNIndonesia.com melalui telepon, Senin (26/3/2018).

Ia melanjutkan, saat ini keluarga dan kerabat dekat masih di rumah sakit untuk mengurus administrasi. “Rencananya nanti prosesi pemakaman akan dilakukan dengan Ngaben [adat Bali]. Tapi belum tahu kapan dan di mana,” ujarnya.

Diketahui Made kecelakaan saat pulang setelah Navicula tampil di acara musik Kopernik Day, Jumat (23/3/2018) malam. Usai kecelakaan itu, keduanya dilarikan ke Rumah Sakit Ari Canti tak jauh dari lokasi festival musik tersebut.

Mereka kemudian dirujuk ke ICU Rumah Sakit Sanglah. Namun, nyawa Afi t ak tertolong karena mengalami pendarahan di kepala. Jenazah Afi rencananya dimakamkan Minggu (25/3/2018) di Sleman, Yogyakarta.