Touring Cijalu Bersama Hotel Harper Purwakarta

PURWAKARTA (IndependensI.com)  – Touring dalam kamus Bahasa Indonesia mempunyai makna bertamasya, berpesiar, atau berkeliling. Touring dapat juga diartikan sebagai aktifitas dimana kegiatan komunitas yang terorganisir dengan baik melakukan perjalanan dengan mengendarai sepeda motor ketempat tujuan tertentu.

Ini merupakan pengalaman pertama kali bagi Hotel Harper Purwakarta mengadakan touring bersama para staff. Para staff pun menyambut touring ini dengan sangat antusias. Untuk rutenya sendiri pun tidaklah sulit, yaitu dimulai dari Hotel Harper Purwakarta menuju wanayasa yang dilanjutkan ke Curug Cijalu.

Dalam rilis yang diterima Independensi.com, Senin (28/8/2017)  disebutkan, Rini Resniawati selaku Hotel Manager pun turun langsung mengendarai motornya sendiri dan ikut meramaikan juga memantau jalannya touring ini. Perjalanan yang memakan waktu kurang lebih 2 jam ini sangat tidak terasa karena selama perjalanan para peserta touring bisa melihat keindahan alam yang ada di sepanjang jalan Purwakarta menuju Curug Cijalu.

“Kami berharap dengan dengan diadakanya Touring Cijalu ini akan meningkatkan kebersamaan, dan kekeluargaan para staff Hotel Harper Purwakarta” kata  Rini Resniawati Selaku Hotel Manager, Hotel Harper Purwakarta. (pr/kbn)