Pengundian Wismaya Residence Viva Eropa oleh pengembang PT Langgeng Makmur Perkasa dengan grand prize Mercedes Benz. (foto:jonder sihotang)

Beli Apartemen Dapat hadiah Mobil Mewah

BEKASI (IndelendensI.com) – PT Langgeng Makmur Perkasa (LMP), sebuah pengembang yang membangun Apartemen Wismaya Residence di Kota Bekasi, melakukan pengundian hadiah kepada pembelinya. Tak tanggung-tanggung, hadiah utama sebuah mobil Mercedes Benz CLA 200, diraih seorang pembeli unit apartemen bernama Badriah.

Direktur Utama PT LMP, Raden Marlan bersama direksi lainnya Hamidjaja Sutiknja dan Yuyu Kasim, dihadapan pejabat Kementerian Sosial, kepolisian dan notaris, menyerahkan mobil yang merupakan grand prize kepada Badriah, akhir pekan kemarin di kantor pemasaran Wismaya Residence Jalan Hasibuan Bekasi Timur, Kota Bekasi.

Selain hadiah mobil, juga diserahkan hadiah lainnya sebuah sepeda motor, dua unit Iphone, empat tiket perjalanan Jakarta-Raja Ampat dan hadiah lainnya. Pemberian hadiah melalui Pengundian Wismaya Viva Eropa itu, kata Marlan, sebagai apresiasi seluruh costumer dalam program undian tersebut.

Pengembang ini, membangun Apartemen sebanyak dua tower dengan jumlah unit 2.316 dengan 35 lantai hunian. Saat ini pembangunannya sedang dalam pekerjaan dan direncanakan selesai akhir 2019.

“Untuk tahap pertama, satu tower dalam tahap pembangunan terdiri 1.500 unit. Saat ini, sudah terjual 50 persen. Tahap dua akan menyusul pembangunannya,” tambah Yuyu Kasim saat berbincang dengan Indepensensi.com di sela acara penyerahan hadiah, Sabtu (9/9/2017).

Direksi Wismaya Residence ia menambahkan, memiliki tagline “Priceless Home for Living”. Dalam apartemen itu, dilengkapi berbagai fasilitas dibangun di atas lahan satu hektare lebih berada di pusat Kota Bekasi.

Apartemen ini merupakan hunian ekslusif yang memadukan unsur modern dengan akses tradisional stylish dengan lima elemen kehidupan berkelas, yakni, grand lobby, healthy living, recreation, edutainment park dan leisure & lifestyle. (jonder sihotang)