Masda boru Silaban berusia 76 tahun (kiri) memegang batang dan daun kitolod didampingi putrinya Dame Hutasoit (55).

Berkat Bunga Kitolod, Nenek Buta Berusia 76 Tahun Kini Dapat Melihat

PEKANBARU (IndependensI.com) – Seorang nenek berusia 76 tahun yang bernama Masda Boru Silaban sudah tiga tahun buta oleh karena penyakit katarak yang dialaminya, kini bisa melihat dunia berkat bunga Kitolod.

Menurut Dame Hutasoit (55) putri dari Masda Silaban, cara pengobatan mata ibunya dengan bunga Kitolod, bunga Kitolod itu direndam didalam gelas, lalu ditetes ke mata secara rutin tiga kali dalam sehari.

“Puji Tuhan Ibu saya sudah dapat melihat berkat bunga Kitolod hanya waktu empat bulan secara rutin tiga kali dalam sehari” ujar Dame Hutasoit.

Pada Indenpendensi.com Masda bercerita di kediaman putrinya di Desa Punti Kayu Kecamatan Batang Peranap, Inddragiri Hulu-Riau, bahwa dirinya sempat frustasi karna penyakit katarak yang hingga membuat dirinya tak dapat melihat. “Saya sangat bersykur sama Tuhan, saya dapat melihat padahal saya sudah buta sebelum memakai bunga Kitolod” katanya.

Profesor Sri Purwaningsih Temukan Obat Antidiabetes Alami

Nah jikalau ada anggota keluarga pembaca ada penyakit katarak, nenek ini merekomendasikan bunga Kitolod secara teratur, dengan doa pasti sembuh! (mangasa situmorang)