Menteri PUPR Basuki Hadimuljono Bertemu dengan 70 Karyasiswa S2 UGM

SEMARANG (IndependensI.com) – Setelah memberikan kuliah umum di Universitas Gajah Mada Yogyakarta, Menteri Basuki bertemu dengan 70 Pegawai Negeri Sipil Kementerian Pekerjaan Umum dan Perumahan Rakyat Menteri Basuki bertemu dengan yang sedang mengikuti pendidikan program beasiswa S2 di Fakultas Teknik Universitas Gajah Mada (UGM).

Dalam pertemuan tersebut, Basuki Hadimuljono meminta agar para peserta karyasiswa bersyukut dapat kesempatan belajar di UGM “ Semua adalah orang – orang pilihan di lingkungan kementerian PUPR” ucapnya.

Ditambahkannya bahwa insan Kementerian PUPR harus kuat, berani dan berjiwa seni. Di samping itu pintar saja tidak cukup, harus disertai dengan akhlakul karimah. “Smart is a must but it’s not sufficient. Akhlakul karimah adalah di manapun kita berada, membuat orang di sekitar merasa aman, nyaman dan bermanfaat orang lain,” pesannya.

Bagi para mahasiswa dari Kementerian PUPR yang berprestasi di sini dan menjadi nomor satu dan nomor dua  akan dikirim untuk melanjutkan sekolah ke jenjang lebih tinggi di universitas luar negeri. “Tentunya akan ada seleksi sehingga terjadi kompetisi sehat. Nikmati waktu studi jangan terlalu cepat ingin lulus. Hadiri perkuliahan dengan penuh disiplin,” tutur Menteri Basuki.