Andre Agassi (kiri) dan Novak Djokovic. (Istimewa)

Djokovic Tetap Andalkan Agassi

BELGRADE (IndependensI.com) – Tim manajemen dari petenis asal Serbia, Novak Djokovic, menegaskan, masih akan menggunakan jasa pelatihan dari Andre Agassi pada musim kompetisi 2018. Kendati belum mendapatkan hasil maksimal di musim ini, manajemen Djokovic optimistis bisa meraih sukses bersama suami legenda tenis putri Steffi Graf itu. Hal ini disampaikan tim pada jumpa pers di Belgrade, Serbia, Selasa (26/9).

Djokivic yang tercatat memiliki 12 gelar Gramd Slam ini, harus memendam kecewa gagal di ajang Wimbledon lalu. Dia mengundurkan diri pada babak perempat final saat melawan Tomas Berdych karena cedera siku. Dari catatan yang ada, Djokovic menggunakan jasa Agassi pada bulan Mei sebelum tanding di French Open. Keduanya bekerja keras seama dua bulan. Kegagalan Djokovic di Wimbledon membuat posisi Agassi dipertanyakan para penikmat tenis dunia untuk musim depan.

Sejatinya, Djokovic menyewa Agassi hanya untuk memperbaiki performa fisik di lapangan. Kendati gagal di perempat final French Open dan Wimbledon, Djokovic sempat menuai kemenangan di Eastbourne. Gelar tersebut adalah kali pertama selama enam bulan terakhir. Musim kompetisi tahun depan, Djokovic berharap bisa bermain maksimal pada Australian Open bulan Januari 2018. Demikian berita dikutip dari Associated Press.