13 Anggota Polres Gresik Terima Penghargaan

GRESIK (IndependensI.com)  – Polres Gresik Jawa Timur memberikan reward (penghargaan) kepada sejumlah anggotanya yang berprestasi dalam melaksanakan tugas. Penghargaan tersebut diberikan kepada 13 anggota Polres Gresik di halaman Mapolres Gresik pada Rabu pagi, (27/09/2017).

Dari ke 13 penerima penghargaan, dua diantaranya adalah Aide de Camp (Adc) atau dikenal dengan sebutan ajudan. Mereka adalah Erieg Dwi Cahyono yang merupakan ajudan Bupati Gresik dan Rangga Arif Prihartawan yang merupakan ajudan Wakil Bupati Gresik, keduanya adalah Brigadir Satintelkan Polres Gresik.

Penghargaan diberikan atas dedikasi dan loyalitas mereka berdua kepada dinas dengan jaringan kinerja yang luas sehingga mampu memberikan manfaat bagi kesatuan dan juga masyarakat.

Erieg Dwi Cahyono mengaku bersyukur atas penghargaan yang diberikan kepadanya. Menurutnya, sejak ia bertugas sebagai anggota Polres Gresik, dirinya selalu menanamkan kedisiplinan dan tanggung jawab dalam bertugas.

“Kami sangat bersyukur atas penghargaan ini. Mudah-mudahan penghargaan ini bisa menjadi motivasi untuk lebih disiplin dan bersemangat dalam menjalankan tugas,” ujarnya.

Pernyataannya itu juga diamini oleh Rangga Arif Prihartawan yang sama-sama bertugas selama kurang lebih 6 tahun menjadi ajudan kepala daerah.

Menurut Rangga, mental yang bagus dan semangat yang tinggi adalah kunci utama dalam melaksanakan pelayanan kepada Bupati dan Wakil Bupati dalam pelaksanaan tugas-tugas kedinasan dengan agenda kegiatan yang cukup padat.

“Sama halnya dengan mas Erieg, tentunya penghargaan ini menjadi semangat kami dalam menjalankan tugas kami sehari-hari,” tukasnya.

Sementara itu, Kapolres Gresik AKBP. Boro Windu Danandito mengungkapkan bahwa pihaknya sangat mengapresiasi dan menghargai personel Polri yang memiliki prestasi. “Polres Gresik patut berbangga karena masih ada polisi-polisi yang dapat mengangkat citra institusi Polri. Tentunya hal ini sangat membanggakan,” katanya.

Kapolres berharap, penghargaan bagi para anggota Polres Gresik yang berprestasi tersebut layaknya patut menjadi contoh bagi anggota-anggota polri lainnya agar meningkatkan etos kerja, terutama dalam mengayomi dan melayani masyarakat dengan mengedepankan sikap yang humanis. (Rezereno)

 

i.