Kalbis Institute Gelar Konferensi Internasional

JAKARTA (IndepedensI.com) – Kalbis Institute sebagai salah satu kampus yang tengah berkembang di Indonesia, akan menjadi tuan rumah konferensi internasional yang akan digelar bulan Desember mendatang. Konferensi ini akan dihadiri akademisi sekaligus pakar teknologi informasi profesional dari sejumlah negara.

Konferensi ini akan diselenggarakan pada 5-7 Desember 2017. Terdapat tiga konferensi yaitu The 5th International Conference on Information and Network Security (ICINS), The 9th International Conference on Information and Multimedia Technology (ICIMT), dan The International Conference on Computer Science and Artificial Intelligence (CSAI).

Konferensi internasional ini akan menjadi wadah untuk perkembangan dalam bidang informasi dan jaringan keamanan, informasi dan teknologi multimedia serta ilmu komputer dan intelijensi bagi para peneliti, insinyur serta akademisi.

Konferensi ini juga akan menjadi sarana bagi para peserta untuk menyampaikan sejumlah ide baru dan menyampaikan pengalamannya secara langsung untuk pengembangan dunia bisnis terkait serta untuk menemukan mitra yang tepat bagi pengembangan industri selanjutnya.

Rangkaian kegiatan akan diselenggarakan di Hotel Haris, Kelapa Gading Jakarta Utara. Hasil penelitian atau paper peserta akan berpotensi untuk diterbitkan dalam Scopus dan Ei Compedex. Scopus merupakan layanan database terbesar yang meng-index jurnal-jurnal  atau artikel yang telah melalui proses peer-review.