Nantikan aksi USB Percussion

Malam Tahun Baru, Hotel Papandayan Angkat Tema Bohemian Night

Loading

BANDUNG (independensi.com) – Merayakan malam pergantian Tahun sudah menjadi hal yang biasa dilakukan masyarakat Indonesia. Malam pergantian Tahun identik dengan malam yang meriah, dengan pesta kembang api, suara terompet dan kegiatan meriah lainnya. Tentunya merayakan malam pergantian Tahun akan lebih berkesan jika dilakukan bersama keluarga diluar rumah.

Di Bandung banyak penawaran paket acara pergantian malam tahun baru, namun ada satu destinasi menarik untuk anda dan keluarga merayakan malam pergantian tahun, yaitu The Papandayan – Hotel Bandung.

Menawarkan berbagai layanan dengan sentuhan pribadi, The Papandayan sebagai hotel berbintang 5 di Bandung hadir dengan tampilan art deco yang modern dan elegan. Berkomitmen penuh untuk memberikan pengalaman yang mengesankan bagi setiap tamu yang menginap. Terletak di pusat kota Bandung di Jl. Gatot Subroto dengan akses jalan dua arah menawarkan aksesibilitas mudah ke berbagai tujuan.

Pada malam tahun baru 2018 mendatang, The Papandayan menawarkan paket New Year 2018 Celebration untuk memberikan pengalaman menginap yang luar biasa. Mulai dari Rp.1.650.000++/kamar, Anda sudah mendapatkan pengalaman menginap bersama kami, mendapatkan sarapan untuk dua orang dan juga sudah bisa untuk merayakan malam pergantian tahun baru untuk dua orang.

Dengan tema BOHEMIAN NIGHT, The Papandayan akan mengadakan buffet dinner dengan ditemani berbagai penampilan mulai dari Soundmate, USB Percussion, DJ Ashraf dan Bastian “Hypnomagician”. Selain itu acara juga dimeriahkan dengan aneka booth mulai dari Fortune Teller & Tarot Reader, Face Painting dan Local Brand Market: ARIGA.co, DuaTandaMata, Dii Leather Goods, Botanina, Poduska Pillow, Xusha juga Anara Design pada Minggu, 31 Desember 2017.

Reservasi dapat dilakukan melalui telepon di (022) 7310799, untuk informasi lebih lanjut Anda bisa mengunjungi website www.thepapandayan.com atau follow social media kami di Facebook The Papandayan, Instagram & Twitter @thepapandayan.