Lezatnya Nasi Goreng Buntut Rawon Ala Harper Purwakarta

PURWAKARTA (Independensi.com) – Nasi Goreng dikenal sebagai hidangan khas Indonesia. Hampir di semua kota di Indonesia membuat Nasi Goreng sebagai makanan alternatif ataupun sebagai sajian hidangan utama sehari-hari dari mulai di rumah sampai ke restoran. Nasi goreng sudah menjadi makanan favorit bagi semua kalangan di Indonesia bahkan sampai ke mancanegara.

Meskipun terbuat dari bahan dasar nasi yang diolah dengan cara hanya digoreng dengan bumbu sederhana, makanan ini memiliki cita rasa luar biasa. “Tidak heran jika akhirnya makanan ini menjadi salah satu makanan paling enak di dunia,” kata Executive Chef Hotel Harper Purwakarta, Chef Adi Sucipto dalam siaran pers yang diterima Independensi.com, Rabu (13/12/2017).

Hampir semua restoran besar, apalagi hotel memiliki menu nasi goreng. Namun soal rasa, tentu saja berbeda-beda. Padahal, sebagaimana diungkap di atas, nasi goreng merupakan salah satu makanan paling enak. Nah, Hotel Harper Purwakarta menyajikan makanan yang menjadi salah satu makanan paling enak di dunia tersebut! Apalagi kalau bukan Nasi Goreng.

Namun, makanan ini lebih spesial karena nasi goreng tersebut di bumbui dengan Bumbu Rawon yang sangat menggugah selera dan disajikan dengan Buntut Spesial diatasnya. Dengan bumbu tersebut membuat cita rasanya semakin lezat. Nasi Goreng Buntut Rawon, demikian salan satu menu yang ditawarkan di Hotel Harper Purwakarta.

Kalau soal rasa, Anda tak perlu ragu, lezat dan pastinya siap mengguncang lidah. Wajar jika tamu di sini memesan nasi goreng buntut rawon yang menjadi salah satu menu terkenal di siluar menu-menu lainnya di Hotel Harper Purawakarta. Kalau soal harga sangat terjangkau. Hanya dengan membayar IDR 53.800++,- anda sudah dapat merasakan nikmatnya Nasi Goreng Buntut Rawon ini.

“Nasi Goreng Buntut Rawon” hadir dengan cita rasa yang sangat istimewa dengan racikan khusus,” tambah Chef Adi Sucipto. Sajian makanan ini hanya bisa didapatkan di Rustik Bistro & Bar, Hotel Harper Purwakarta di Jl. Raya Bungursari No. 122 Purwakarta.