Bersih-bersih Masjid, Program ‘Sharing Is Caring’ Hotel Harper Purwakarta

Loading

PURWAKARTA (IndependensI.com) –  Bulan Ramadan selalu memberikan banyak kreatifitas bagi banyak pihak, tak terkecuali manajemen Hotel Harper Purwakarta.  Tak sekedar  semangat menjalankan ibadah dan berbagi terhadap sesama agar semua mendapatkan berkah yang melimpah, tetapi juga melakukan kegiatan yang bermanfaat bagi banyak orang.

Dalam bulan Ramadan 2018 ini, Hotel Harper Purwakarta beserta staff membantu membersihkan masjid yang berada di lingkungan sekitar. “Kegiatan ini adalah salah satu wujud kepedulian Hotel Harper Purwakarta yang juga merupakan rangkaian dari program kami yaitu ‘Sharing Is Caring”,” kata Agung MT Selaku HR Coordinator Hotel Harper Purwakarta dalam siaran persnya yang diterima IndependensI.com, Sabtu (9/6/2018).

Kegiatan tersebut juga direspon positif oleh pengelola masjid yang dibersihkan oleh  karyawan Hotel Harper Purwakarta tersebut. “Terimakasih banyak kepada para Staff Hotel Harper Purwakarta yang sudah membantu dan memperhatikan kami sebagai salah satu masjid yang ada di lingkungan sekitar Hotel Harper Purwakarta,” kata  Karsa selaku DKM Masjid Al – Hidayah Desa Bungur Sari, Purwakarta.

Kegiatan Sharing is Caring ini adalah kegiatan rutin setiap bulan, yang merupakan bentuk kepedulian Hotel Harper Purwakarta terhadap lingkungan sekitar. “Tujuan kami membersihkan masjid di lingkungan sekitar agar dapat saling membantu satu sama lain dan juga mempererat tali silaturahmi dengan lingkungan sekitar,” kata Agung MT. (pr/kbn)