Menikmati Pesta “Glow in The Dark” di Aston Sentul

BOGOR (IndependensI.com) – Tahun 2017 sudah mendekati akhir dan segera akan berlalu. Tahun baru 2018 pun sudah diambang menyapa.  Sudah menyusun rencana untuk menikmati liburan akhir tahun bersama keluarga atau orang tersayang?

Ada beragam aktivitas yang dilakukan dalam menyambut malam pergantian tahun tersebut. Aston Sentul Lake Resort & Conference Center  misalnya,  akan memberikan berbagai kejutan meriah pada acara New year’s Eve 2018 – Midnight Glow.

Dengan mengangkat konsep pesta “glow in the dark”, suasana hotel akan didekorasi dengan UV lighting, glowing mural, dan glowing painting. “Perayaan pergantian tahun ini akan dimulai dengan santapan menu makan malam buffet dan BBQ istimewa dari team chef kami di Barata Coffee Shop, diiringi oleh DJ Chef Indonesia yang merupakan Executive Chef Aston Sentul, fire dance, dan acoustic band,” kata Citra Wulandary Yunisha, Public Relations Manager Aston Sentul, Bogor dalam rilis yang dikirim ke IndependensI.com, Sabtu (23/12/2017) .

Dijelaskan, panggung hiburan utama akan digelar di area ballroom dengan penampilan, Splash Percussion, Glowing Ballerina, LED Dancer, dan hiburan komedi musikal ala My Own Music. “Semua dikemas oleh visual memukau 3D mapping multimedia arts,” tuturnya.

Selain serangkaian acara entertainment, kata Citra, tamu pun dapat mengunjungi interactive booth yang tersedia antara lain glowing face painting, beragam interactive games, dan mural photobooth.

Pada penghujung pergantian tahun, para tamu akan disuguhkan permainan kembang api yang spektakuler dari area outdoor hotel. Dapatkan kesempatan untuk membawa pulang doorprize menarik juga Grandprize liburan ke Bali untuk 3 hari 2 malam.

Cuitra menambahkan, pihaknya memberikan tarif khusus dalam menikmati semua kegembiraan malam pergantian tahun bersama Aston Sentul Lake Resort & Conference Center. Disebutkan,   tarif kamar mulai dari Rp 6,498.000 / 2 malam, termasuk sarapan pagi untuk 2 orang, makan malam untuk 2 orang, dan akses entertainment ke acara “Midnight Glow”.