Emre Can
Emre Can. (foto istimewa)

Juventus Berusaha Maksimal Dapatkan Can

Loading

JAKARTA (IndependensI.com) – Juventus sudah kadung kesengsem dengan Emre Can. Karenanya mereka akan menggunakan segala cara menggeat gelandang Liverpool itu ke Juventus Stadium.

Hasrat ini disampaikan Direktur Umum Juventus, Giuseppe Marotta. Juve bergerak cepat untuk bisa mendapatkan tanda tangan bermain berusia 24 tahun itu mengingat kontraknya akan segera berakhir dengan Liverpool pada akhir musim ini.

“Emre Can adalah pemain yang kontraknya akan berakhir, jadi ini yang memungkinkan kami untuk mendekati dia.  Saya tak bisa mengatakan apakah akan memperpanjang kontrak dengan Liverpool lagi. Tapi saya dapat mengatakan bahwa kami akan berusama semaksimal mungkin mendapatkan pemain tersebut. Jelas, kami harus menghormati yang diinginkan pemain,” ungkap Morata kepada Sky Sports, Kamis (18/1/2018).

Can menjadi bagian dari The Reds pada 2014 setelah direkrut dari Bayer Leverkusen. Dia pun tumbuh berkembang sangat baik di Anfield.

Peluang Juventus untuk bisa menggunakan jasa Can cukup terbuka. “Saya belum menandatangani kontrak dengan siapa pun. Saya pun melakukan banyak pembicaraan dengan banyak orang. Jelas, pertama saya berbicara dulu dengan Liverpool. Mengapa tidak. Karena saya masih menyisakan kontak meski sampai akhir tahu,” kata Can.(BM)