Featured Video Play Icon

Srixon Meluncurkan XXIO X

JAKARTA (IndependensI.com) – Srixon Sport Asia memperkenalkan driver XXIO X yang memungkinkan pegolf memukul lebih jauh dan lebih akurat. Peluncuran dilakukan di Golf House Grand Indonesia, Jakarta, Kamis (25/1/2018).

Tersedia dua jenis XXIO X yaitu model reguler dan model Miyazaki. Model reguler menghasilkan pukulan yang lebih tinggi. Model Miyazaki, yang lebih berat, menghasilkan pukulan yang lebih tajam.

Jajaran XXIO X merupakan hasil evolusi yang dikembangkan Srixon dari sembilan generasi sebelumnya. Sejak debutnya pada 2000, Srixon XXIO menjadi driver paling laris di Jepang selama 17 tahun berturut-turut.

Teknologi True-Focus Impact memperbesar cakupan sweet spot dari 59% menjadi 73%. Energi yang dialirkan ke bola semakin besar sehingga hasil pukulan lebih jauh.

Srixon XXIO X sudah tersedia di gerai Golf House di Indonesia. MAP Aktif Adiperkasa – yang membawahi Golf House – memberi kesempatan kepada penggemar golf untuk mencoba driver baru ini lewat lomba memukul bola di simulator yang berada di Golf House Grand Indonesia. Kegiatan berhadiah ini akan berlangsung hingga 25 Februari 2018.