Wujudkan Majalengka Sehat, Maman – Jefry Launching “Senam Maju”

Loading

MAJALENGKA (Independensi.com) – Calon Bupati, Majalengka, Maman Imanulhaq dan istri, Upik Rofiqoh, serta calon Wakil Bupati, Jefry Romdony dan istri, Dinar Trisnawati, senam bersama puluhan ibu – ibu dan remaja putri, Sabtu (27/1/2018).

Senam bersama itu sekaligus untuk meluncurkan program “Senam Maju” yang digagas Maman – Jefry. “Senam Maju” adalah program untuk memassalkan kegiatan senam guna menjaga kesehatan masyarakat.

Maman dan Jefry beserta istri senam di atas panggung. Sementara yang lain di tanah lapang di samping kantor DPC Gerindra Majalengka.

Senam bersama berlangsung dalam suasana ceria. Sesekali para peserta tertawa , terutama ketika kesulitan mengikuti gerakan sang instruktur.

Kang Maman, sapaan akrab Maman Imanulhaq dan Jefry juga tak bisa menahan tawa ketika gerakannya tak sesuai dengan gerakan instruktur.

Berlangsung sekitar 20 menit, senam bersama diakhiri dengan foto bersama. ” Nggak nyangka bisa senam bersama dengan Kang Maman dan Ibu Upik” kata Wati, warga Muncul, Kecamatan Majalengka Kullon. (Putra)