Aubameyang Dinilai Luar Biasa
Aubameyang Dinilai Luar Biasa. (foto istimewa)

Aubameyang Dinilai Luar Biasa

JAKARTA (IndependensI.com) – Pierre-Emerick Aubameyang mencetak debut manis bersama Arsenal.

Penyerang anyar tersebut menyumbang gol dalam kemenangan telak Arsenal atas Everton, 5-1. Pada pertandingan yang berlangsung di Emirates Stadium, London, Minggu (4/2/2018) dini hari WIB, Arsenal menang berkat hat-trick Aaron Ramsey (6′, 19′ dan 74′), Laurent Koscielny (14′) dan Pierre-Emerick Aubameyang (37′).

Sementara gol balasan Everton dibuat Dominic Calvert-Lewin (64′). Selepas pertandingan, pelatih Arsene Wenger memuji penampilan Aubameyang. Menurutnya, penyerang tersebut memulai karier bersama Arsenal dengan cara yang luar biasa.

“Kualitas gerakan dia (Pierre-Emerick Aubameyang -red) sangat bagus. Kualitas finishing juga terlihat bagus,” kata Wenger saat mengomentari pemain barunya tersebut.

Selain Aubameyang, Wenger juga menurunkan pemain anyar Henrikh Mkhitaryan yang beroperasi di lini tengah. Menurut Wenger, pemain yang baru didatangkan dari Manchester United itu sangat klop bermain dengan Aubameyang.

“Kedua pemain (Aubameyang dan Mkhitaryan) itu terintegrasi dengan baik ke dalam permainan kami dan terlihat seperti mereka bermain bersama kami selamanya,” lanjutnya.

Sekadar informasi, Aubameyang dan Mkhitaryan pernah bekerja sama di Borussia Dortmund. Sehingga, keduanya bisa langsung nyetel.(BM)