Ekspose Bekasi Jaman Now oleh panitia pelaksana.(foto:jonder sihotang)

Bekasi Jaman Now Hadirkan 200.000 Masyarakat

BEKASI (IndependensI.com)-  Sebuah even besar dan akan mendatangkan sekitar 200.000 orang masyarakat, akan diselenggarakan di Kota Bekasi, Minggu (11/2/2018).

Acara yang bertempat di Ruas Jalan Boulevard- Ahmad Yani Summarecon Bekasi bertemakan ‘BRI Jaman Now’,  dipadukan dengan ‘Bekasi Jaman Now, guna wujudkan Smart City.

Even akan berlangsung sejak pukul 06.00 sampai 17.00 WIB, dan agenda hari bebas kendaraan (CFD) pun, ditiadakan di Jalan Ahmad Yani Kota Bekasi.

Kegiatan ini diselenggarakan Pemkot Bekasi bekerjasama dengan  Korps Lalu Lintas Polri, Jasa Raharja,  BRI, dan merupakan kegiatan Pesta Rakyat menyambut HUT Kota Bekasi ke 21 yang akan diperingati 10 Maret 2018.

Ketua panitia “Bekasi Jaman Now”, Tino Kawilarang, Jumat (9/2/2018) mengungkapkan, dalam even itu, juga akan dilakukan  pelayanan publik oleh Pemkot Bekasi, diantaranya, pembuatan E-KTP, pembayaran PBB, pelayanan kesehatan gratis, dan pelayanan lainnya.

Sementara kepolisian akan memberikan pelayanan pembuatan SIM C, pelayanan surat-surat kendaraan seperti perpanjangan STNK, ditambah pertunjukan kebudayaan Bekasi.

Kegiatan “BRI Jaman Now” ini juga memperkenalkan Kota Bekasi sebagai kota yang memiliki kemajuan pesat diberbagai sektor. Termasuk mendukung UMKM dengan mengadakan Trade Fair dan menampilkan artis ibu kota.

BRI ujar pejabat bank tersebut Riadi, juga akan memberikan layanan transaksi perbankan melalui transaksi perbankan BRI Jaman Now dengan program cashless society.

Dalam acara itu, juga akan menampilkan kebudayaan Bekasi, serta pemecahan Rekor  Muri melalui pembuatan dodol terpanjang 4000 meter.

Panitia kata Tino Kawilarang, menerjunkan ratusan petugas keamanan dari Polri, Satpol PP, TNI  dan petugas Dinas Perhubungan setempat dalam menjaga  keamanan dan pengaturan arus lalu lintas. (jonder sihotang)