Robert Lewandowski.
Robert Lewandowski. (foto istimewa)

Lewandowski Buka Suara soal Madrid

Loading

JAKARTA (IndependensI.com) – Real Madrid sempat dikaitkan dengan Robert Lewandowski.

Kabarnya penyerang Bayern Muenchen itu tertarik pindah di musim 2018/2019 untuk membantu Madrid keluar dari masa-masa sulit.

Namun hal ini dibantah langsung oleh sang pemain. Penyerang kebangsaan Polandia tersebut mengaku tak pernah berkata demikian. Sejauh ini Lewandowski masih senang tinggal di Bayern Muenchen.

“Spekulasi seperti ini selalu saya dengan setiap tahun. Rumor ini tidak menarik dan saya tidak punya apapun untuk dijelaskan,” ucap Lewandowski yang dikutip dari Soccerway.

“Saya tak tahu apa-apa. Saya tak mendengar pembicaraan antara agen saya (Cezary Kucharski) dan pihak Madrid. Saya pikir ini hanya sebatas rumor,” tegasnya.

Lini depan Madrid musim ini memang cukup bermasalah. Penampilan Cristiano Ronaldo, Borja Mayoral, Gareth Bale, Lucas Vazquez dan Karim Benzema dianggap kurang memuaskan. Jika ditotal, kelimanya baru mengoleksi 18 gol di pentas La Liga musim 2017/2018.

Selain Lewandowski, Madrid juga dikaitkan dengan striker lainnya. Sejauh ini nama Mauro Icardi dan Neymar da Silva terus disebut-sebut bakal memperkuat Los Blancospada musim depan.(BM/ist)