Apel anggota linmas Kota Bekasi

Anggota Linmas Kota Bekasi Dapat Jatah  Beras

BEKASI(IndependensI.com)- Pemerintah Kota (Pemkot) Bekasi melakukan  penandatanganan kerjasama dengan perwakilan Regional Bulog Karawang. Kerjasama dilakukan terkait pemberian bantuan beras untuk anggota perlindungan masyarakat (linmas).

Penandatanganan dilakukan pada apel gabungan satuan perlindungan masyarakat se Kota Bekasi di Plaza Pemerintah Kota Bekasi, Sabtu (10/2/2018).

Wali Kota Bekasi Rahmat Effendi  memberikan  bantuan simbolis beras 10 kg kepada beberapa orang anggota linmas.

“Hari ini kita mengadakan MoU dengan Ketua Regional Bulog Karawang. Saya  bangga karena lima tahun yang lalu tidak seperti ini. Linmas, alhamdulillah sekarang situasi di Kota Bekasi semakin aman dan kondusif karena kinerja para anggota linmas,” katanya.

Rahmat mengatakan kepada para anggota linmas yg sudah mengabdi selama 35 tahun akan diberikan penghargaan pada saat HUT Kota Bekasi nanti.

“Linmas harus tetap semangat menjaga keamanan bersama-sama dengan RT, RW, Kelurahan dan Kecamatan. Kedepan polisi juga  akan ditempatkan di setiap RW membantu keamanan. Dengan lingkungan sudah aman maka kota pun menjadi nyaman, ditambah lagi anggota linmasnya sejahtera. Itulah harapan semua anggota masyarakat,” ujar Rahmat. (adv/humas/jon)