Gubernut Sumut dan Djarot Saiful Hidayat Rayakan Tahun Baru Imlek Bersama

MEDAN (IndependensI.com) – Gubernur Sumatera Utara Tengku Erry Nuradi dan calon gubernur Djarot Saiful Hidayat merayakan Tahun Baru Imlek 2569 bersama di rumah tokoh media Supandi Kusuma di Medan, Jumat(16/02/2018).

Djarot Saiful Hidayat tiba pertama kali bersama istrinya Heppy Farida, tidak lama kemudian disusul Gubernur Sumut Tengku Erry Nuradi dan istrinya Evi Diana Sitorus.

Tidak lama setelah itu, cawagub Sumut Sihar Sitorus tiba di rumah tokoh media yang juga mantan Ketua Umum Pengurus Besar Wushu Indonesia tersebut.

Dalam perayaan Imlek tersebut, Gubernur Sumut Erry Nuradi menyampaikan ucapan selamat kepada seluruh etnis Tionghoa yang ada, termasuk anggota DPR RI Sofyan Tan yang menghadiri syukuran di rumah tokoh media Supandi Kusuma.

Gubernur berharap perayaan Tahun Baru Imlek 2569 tersebut membawa berkah bagi seluruh masyarakat, terutama warga Sumut yang akan menghadapi pemilihan gubernur.

“Semoga di Tahun Baru Imlek ini, kita mendapatkan kesuksesan dan kebahagiaan. Gong xi fat cai,” katanya.

Sementara itu, calon gubernur Sumut Djarot Saiful Hidayat juga menyampaikan harapan dan doanya agar Tahun Baru Imlek 2569 tersebut membawa keberkahan bagi warga di provinsi tersebut.

Calon gubernur yang didukung PDI Perjuangan dan Partai Persatuan Pembangunan (PPP) juga memuji berbagai program pembangunan yang dijalankan Gubernur Sumut Tengku Erry Nuradi.

“Jika rakyat Sumut memberikan amanah, kita akan teruskan program-program Pak Tengku Erry. Insya Allah, Sumut Paten akan lebih hebat lagi ke depan,” kata Djarot.(ant/wasita)