Kang Maman Resmikan Berdirinya Relawan “Remaja”

MAJALENGKA  (Independensi.com) – Kandidat Bupati Majalengka, Maman Imanulhaq, akan meresmikan pembentukan tim relawan ‘Remaja’ (Relawan Maju Majalengka) di Majalengka, Selasa sore, (20/2/2018). ‘Remaja’ adalah relawan yang terdiri dari anak – anak muda yang menyasar pemilih belia, generasi milenial.

“Tim Relawan ini digerakkan oleh anak – anak muda yang cerdas, kreatif dan enerjik. Mereka akan menambah daya dorong untuk memenangkan Maman –Jefry,” kata Kang Maman, panggilan akrab Maman Imanulhaq.

Dikomandani oleh Sulthan Saddam, sampai saat ini anggota ‘Remaja’ berjumlah 686 orang, tersebar di seluruh kecamatan di Majalengka. “Kami juga diperkuat 57 orang yang ada di skuad inti,” katanya.

Anggota remaja berasal dari beragam latar belakang. Ada yang berstatus mahasiswa, pelajar, buruh, aktivis dan karyawan perusahaan swasta. Sulthan menuturkan, jumlah anngota “Remaja” akan membesar karena saat ini terus berdatangan permintaan bergabung dari calon anggota baru.

Menurut Sulthan, para relawan akan bekerja door to door mensosialisasikan program kerja Maman –Jefry. Selain itu, para relawan akan mengawal, memastikan tak terjadi kecurangan dalam Pilkada Majalengka 2018.

“Kami mentargetkan bisa melakukan perekrutan suara untuk pasangan Maman-Jefry sebanyak 343 ribu suara,” katanya.

Selain kerja door to door, ‘Remaja’ juga telah merancang sejumlah program yang menarik bagi kaum belia. “Misalnya ada lomba selfie. Kami juga menyiapkan souvenir unik yang disukai pemilih pemula,” kata ketua divisi pengaduan “Remaja”, Salma Haq. (Putra Fernando)