MKP Susi Pudjiastuti dan Wagub DKI Sandiaga Uno di Festival Danau Sunter, Minggu (25/2/2018). (Ist)

Meski Susi Menang Namun Tak Meninggalkan Sandi Sendirian

JAKARTA (Independensi.com) – Meskipun memenangkan adu cepat dengan Wakil Gubernur DKI Jakarta Sandiaga Uno, Menteri Kelautan dan Perikanan (MKP) Susi Pudjiastuti tidak ingin meninggalkan Sandi di belakangnya.

Ia kemudian ikut menyusul Sandi dengan mencebur ke danau dan ikut berenang menjemput Sandi, kemudian bersama-sama berenang menuju bendera kumparan.
“Pemenangnya adalah dua-duanya,” kata Arifin Asydhad disambut tepuk tangan meriah, Minggu (25/2/2018).

Susi berlomba dengan bermain paddle, sedangkan Sandi berenang. Sekali dayung, Susi langsung melesat.

Detik-detik terakhir menjelang garis finish, Susi terlihat berada di depan Sandi. Susi pun juga sempat bersantai sejenak di tengah danau setelah mengetahui Sandi berada jauh di belakangnya.

“Pemenangnya, finishnya, siapa yang bisa mendapatkan bendera kumparan,” teriak Pemimpin Redaksi kumparan, Arifin Asydhad.

Menjelang beberapa meter terakhir sebelum garis finish, Susi sempat menengok ke arah belakang, melihat posisi Sandi yang tertinggal di belakangnya.

“Ayo detik-detik terakhir menjelang finish!” tambah Arifin sambil mengibarkan bendera hitam putih.

Tidak selang berapa lama Susi kemudian mendekati bendera kumparan dengan paddle-nya, meninggalkan Sandi yang berada sekitar 10 meter di belakangnya.

Susi adalah pemenang perlombaan ini karena berhasil meraih bendera kumparan terlebih dahulu. (berbagai sumber/kumparannews/eff)