(Istimewa)

Festival Olahraga Rakyat Untuk Mencari Bibit Muda

JAKARTA (Independensi.com) — Kemeriahan Pesta Festival Olahraga Rakyat, di RW.03 Kel.Lt Agung, Jakarta Selatan menjadi perhatian warga. dan warga sangat antusias mengikuti festival olahraga tersebut.

Kemeriahan ini terjadi dengan dibukanya acara olahraga rakyat oleh Lurah Lenteng Agung  Satia SIP bersama Ketua RW.03 H.Haswin Anwar dan Ketua Karang Taruna RW.03 Rezky D. Acara dibuka pukul.14.00 wib. Dan bertempat di Lapangan Futsal RW.03 Jl.Kramat Rt.011/03 milik H Toni.

Peserta yang ikut memeriahkan acara tersebut mulai dari tingkat SD diikuti 10 grup ( 10 RT ) tingkat SMP 6 grup ( 6 RT ) dan tingkat SMA 8 grup ( 8 RT ) dari 14 RT yg ada di RW.03.

Acara yang digelar dua hari ini (24 – 25) Februari membuat para peserta cukup antusias mengikuti festival Olahraga rakyat. Di akhir Festival pihak penyelenggara memberikan hadiah bagi para pemenang yang disematkan langsung oleh Ketua RW.03 Kel.Lenteng Agung Kec Jagakarsa Jakarta Selatan H.Haswin Anwar.

“Terima kasih kepada semua pihak yang tekah berpartisipasi atas terlaksananya kegiatan ini dan saya ucapkan terimakasih kepada Lurah Lenteng Agung Satia SIP, Bimas Lenteng Agung Bripka Pol Roni Anto dan Bapak H. Toni,” kata H. Haswin.

Perlu diketahui, acara tersebut berkaitan dengan Program Gubernur DKI, Anies Baswedan untuk mencari bibit olahragawan salah satunya olahraga Futsal, Tenis Meja dan Catur. Pencarian bibit olahtagawan dari tingkat SD, SMP dan SMA.

Yang nantinya, akan di pilih olahragawan terbaik dari tingkat sd, smp dan sma untuk mengikuti festival tingkat kelurahan seterusnya ke kec dan berakhir di provinsi.(kiki)