Mendag Pastikan Beras Impor di Bulog

JAKARTA (Independensi.com) – Menteri Perdagangan Enggartiasto Lukita (ketiga kanan) didampingi Dirut Bulog Djarot Kusumayakti (kedua kiri), Ketua Umum Perpadi Sutarto Alimoeso (kedua kanan), Ketua YLKI Tulus Abadi (kiri) dan Pejabat Eselon I Kemendag melakukan kunjungan serta mengecek beras yang baru saja diimpor dari Vietnam dan Thailand  di Gudang Bulog Divre DKI Jakarta & Banten, Kelapa Gading, Jakarta, Selasa (27/2/2018). Tujuan kunjungan kerja Mendag ini untuk memastikan benar bahwa beras impor masuk ke Gudang bulog.

Menteri Perdagangan Enggartiasto Lukita didampingi Direktur Utama Bulog Djarot Kusumayakti mengecek beras yang baru saja diimpor dari Vietnam dan Thailand di Gudang Beras Bulog, Jakarta, Selasa (27/2/2018). Tujuan kunjungan kerja Mendag ini untuk memastikan benar bahwa beras impor masuk ke Gudang bulog.

Pekerja tengah mengangkat beras yang baru saja diimpor dari Vietnam dan Thailand di Gudang Beras Bulog, Jakarta, Selasa (27/2/2018). Tujuan kunjungan kerja Mendag ini untuk memastikan benar bahwa beras impor masuk ke Gudang bulog.

Menteri Perdagangan Enggartiasto Lukita (kedua kiri) didampingi Dirut Bulog Djarot Kusumayakti (kiri) mengecek beras yang baru saja diimpor dari Vietnam dan Thailand di Gudang Beras Bulog, Jakarta, Selasa (27/2/2018). Tujuan kunjungan kerja Mendag ini untuk memastikan benar bahwa beras impor masuk ke Gudang bulog.

Menteri Perdagangan Enggartiasto Lukita (kiri) didampingi Bupati Indramayu Hj. Anna Sophana (tengah) dan Direktur Utama Bulog Djarot Kusumayakti (kanan) saat operasi pasar mengecek harga beras yang masih diatas harga eceran di Pasar Baru, Indramayu, Selasa (27/2/2018). Tujuan kunjungan kerja Mendag ke Pasar Baru ini untuk melakukan pengecekan harga Bahan Pokok dan  Operasi pasar sampai harga beras di bawah HET.