Rumah Relawan SAJATI Bermunculan di Mana-mana, Maman-Jefry Banjir Dukungan

Loading

MAJALENGKA (Independensi.com) – Rumah relawan atau posko pendukung pasangan calon Bupati Majalengka, Maman – Jefry, yang tergabung dalam “Santri Jadi Bupati” (SAJATI), bermunculan di berbagai wilayah di Majalengka. Menariknya, rumah relawan tersebut dibangun secara swadaya oleh masyarakat setempat.

“Mereka tidak dibayar dan tidak meminta bayaran untuk mendirikan rumah relawan itu”, kata Kordinator Relawan SAJATI, Ahmad Cece Ashfiyadi, disela-sela Rakor Relawan di Posko SAJATI Desa Ciborelang, Kecamatan Jatiwangi, Majalengka, Minggu  (4/3/2018).

Cece menuturkan, saat ini para koordinator kecamatan (Korcam) SAJATI sedang fokus mendirikan rumah relawan yang akan dijadikan pusat penyerapan aspirasi masyarakat sekaligus pusat koordinasi relawan. “Sahabat-sahabat Korcam memang sedang bekerja maksimal mendirikan rumah relawan,”. ujar pengasuh Ponpes Al Bukhorie Sumberjaya ini.

Korcam Relawan SAJATI Kecamatan Malausma, Haidar Hilmi, mengatakan, sudah banyak warga yang datang ke rumah relawan di wilayahnya. “Alhamdulillah di Malausma sudah berdiri Rumah Relawan SAJATI dan sudah mulai ramai didatangi masyarakat,” katanya.

Ia berharap rumah relawan di Desa Cimuncang itu bermanfaat bagi masyarakat, terutama yang menginginkan perubahan di Majalengka. “Rumah Relawan ini bukan untuk kepentingan sesaat. Kelak masyarakat Malausma bisa menyampaikan aspirasinya di sini, jika Kang Maman dan Kang Jefry terpilih menjadi Bupati dan Wakil Bupati,” ujar pengajar Ponpes Darun Najah Ash Shiddiqiyah Sindanglama itu.

Sementara itu, Korcam Sindangwangi, Mansur, yakin hadirnya Rumah Relawan bakal menggelembungkan jumlah pemilih paslon Maman –Jefry. “Saya optimis dengan menjamurnya Rumah Relawan bisa mendongkrak perolehan suara MAJU,” ujar dia. (Putra Fernando)