Crocs Persembahkan LiteRide

JAKARTA (IndependensI.com) – Crocs, Inc, merek global ternama yang memproduksi alas kaki kasual untuk wanita, pria, dan anak-anak, mengumumkan peluncuran global LiteRide, Jumat (9/3/2018). Alas kaki ini adalah hasil inovasi produk dengan teknologi terkini untuk menunjang kenyamanan penggunanya.

Koleksi LiteRide yang menjunjung tagline  “created from equal parts science and magic,” memiliki inovasi yang berbahan dasar dari material dengan teknologi sel-rapat yang revolusioner, yang meningkatkan dedikasi Crocs terhadap kenyamanan, dan menghadirkan produk yang mengkombinasikan antara kelembutan namun tetap dapat mengakomodir kebutuhan konsumen.

LiteRide foam, bahan utama dari koleksi dengan nama yang sama, hadir dengan menggabungkan  gaya yang sporty, trendi, dan siluet ciri khas Crocs yang sudah melegenda dan sudah dikenal konsumen. Faktanya, LiteRide foam 40 persen lebih lembut dan 25 persen lebih ringan dari Classic Croslite foam, yang merupakan bahan utama original dari koleksi produk Crocs lain yang sudah dikenal dan disukai oleh konsumen sebelumnya.

Crocs LiteRide

“Kami menyaksikan adanya pergeseran kebutuhan kenyaman dari yang ‘menarik untuk dimiliki’ menjadi ‘wajib untuk dimiliki’, dan kami yakin dengan hadirnya LiteRideTM  akan menjawab itu semua,” kata Michelle Poole, Senior  VP Produk dan Pemasaran Global Crocs, dalam surat elektronik yang diterima IndependensI.com, Senin (12/3/2018).

“Nyatanya, produk LiteRide kami merupakan teknologi yang sangat sesuai untuk konsumen yang menginginkan kenyamanan sepanjang hari atau untuk mereka yang menginginkan paduan alas kaki yang stylish untuk gaya berpakaian athleisure mereka,” ujarnya.

Untuk musim Spring dan Summer 2018, koleksi LiteRide menghadirkan rangkaian pilihan yang didesain untuk wanita dan pria menyesuaikan dengan meningkatnya popularitas dari gaya athleisure. Koleksi LiteRide memiliki pilihan sebagai berikut: Clog, Slide, Sandal, Flip, Slip-On, Lace, Pacer, dan Mule

LiteRide kini sudah tersedia di crocs.com, dan beberapa toko pilihan yang tersebar di seluruh dunia mulai bulan Maret 2018.

Juga telah tersedia di Crocs Store dan toko Planet Sports & Sports Station tertentu di seluruh Indonesia   idengan kisaran harga retail Rp699.000 untuk LiteRide Slide, Rp 659.000 untuk LiteRide Flip. LiteRide Clog tersedia juga dengan harga Rp759.000. Koleksi terbaru ini juga bisa didapatkan secara daring melalui www.planetsports.net

“Teknologi LiteRide lebih ringan, lembut, dan lebih fleksibel dari semua produk yang telah kami ciptakan sebelumnya. Walaupun Croslite yang sudah dikenal konsumen akan tetap menjadi andalan untuk comfort-story dan classic footwear kami, kami ingin melanjutkan pekerjaan rumah kami dengan menghadirkan tingkat kenyamanan yang inovatif untuk konsumen kami,” kata Poole.

“Teknologi LiteRide tidak hanya lebih nyaman, tapi juga desain baru yang lebih ramping, kombinasi ini menghadirkan koleksi Crocs yang lebih modern. Pada prinsipnya kami mempercayai bahwa diperlukan inovasi terus menerus agar konsumen kami dapat merasakan kenyamanan dengan sepatu yang mereka gunakan,” ujarnya.

Brand Ambassador Crocs, Yoona, yang juga merupakan musisi dan aktris asal Korea Selatan yang memulai kariernya pada 2007 sebagai personil Girl’s Generation, dan Henry, penyanyi, penulis dan juga pencipta lagu berbagi pendapatnya mengenai koleksi LiteRide.

“Untuk terlihat menarik kuncinya adalah merasa nyaman. Hal ini selalu merupakan bagian dari gaya saya! Saya mengucapkan selamat kepada Crocs karena telah meluncurkan koleksi terbarunya, yaitu LiteRide, yang telah berhasil meningkatkan arti kata nyaman ke tingkatan yang baru. Rangkaian koleksinya pun bagus sekali, Saya mengalami kesulitan untuk memilih antara clog LiteRide yang sporty dan sandal LiteRide yang feminin!”  kata Yoona.

“Saya ingin sekali agar semua orang mencoba sepatu terbaru dari Crocs LiteRide. Sepatu ini seakan ajaib, sangat nyaman. Saya memakai clog LiteRideTM pertama kali saat pemotretan Crocs bulan Juli tahun lalu, dan sekarang saya merasa tidak ingin melepasnya. Sepatu ini menjadi favorit saya untuk hampir semua acara kasual,” kata Henry.