Plh Wali Kota Bekasi Rayendra Sukarmadji saat memimpin apel ASN. (humas)

Plh Wali Kota Bekasi Minta Kedisiplinan ASN Ditingkatkan

BEKASI (IndependensI.com)- Pelaksana harian (Plh) Wali Kota Bekasi Rayendra Sukarmadji
mengingatkan bahwa disiplin Aparat Sipil Negara (ASN) harus terus ditingkatkan. Sebagai aparatur  dan pelayan masyarakat, harus tetap meningkatkan kinerja.

“Kita harus meningkatkan kapasitas kinerja aparatur dan termotifasi serta tetap solid dan semangat walaupun Wali Kota Bekasi, Rahmat Effendi dan wakilnya  Ahmad Syaikhu telah habis masa jabatannya pada 10 maret 2018 lalu,” katanya saat memimpin apel gabungan seluruh pegawai di lingkungan Pemerintah Kota Bekasi, Selasa (13/3/2018).

Tidak ada kata santai maupun leha leha dalam kinerja melayani masyarakat terutama di wilayah dan tetap pada tupoksi pada kinerjanya,  tegasnya.

Rayendra Sukarmadji yang menjabat Plh Wali Kota pada hari Minggu kemarin, menegaskan bahwa aparatur tetap laksanakan pekerjaan seperti biasa, apel pagi, absen dan juga menjalani tupoksi yang ada.

“Kita perlu beri bukti atas kepemimpinan kepala daerah yang telah bertanggung jawab menaikan insentif para aparatur baik PNS maupun tunjangan TKK. Satu bukti yang telah diperjuangkan oleh beliau.  Untuk itu semangat bekerja tidak ada yang santai apalagi leha-leha dalam menyelasaikan tugas,” ujarnya

Ditegaskan kembali, pada tahun politik ini di Kota Bekasi, tidak usah takut dalam mengambil keputusan, dan  berjalan apa adanya saja, agar tidak ada kesalahan dalam bekerja.

“Saya selaku Plh Wali Kota Bekasi, menegaskan tetap memantau lingkup kerja yang ada, dan sampai datangnya Pejabat Wali Kota Bekasi dari Provinsi Jawa Barat,  dan saya kembali sebagai Sekeretaris Daerah yang tetap mengawasi jalannya pemerintahan,” ia menegaskan. (adv/humas/jon)