Hut Taganabke 14 Kota Bekasi berasama Sekda Rayendra Sukarmadji. (humas)

Tim Tagana Diminta Lebih Siaga

BEKASI (IndependensI.com)-  Sekretaris Daerah Kota Bekasi, Rayendra Sukarmadji minta anggota tim Tagana dapat bekerja lebih semangat, terlebih setelah pemerintah daerah mengangkat status menjadi tenaga kerja kontrak (TKK).

“Untuk itu, kerja sekarang harus menjadi lebih semangat yang sebelumnya siap siaga dalam keadaan apapun tanpa dibayar. Sekarang  sudah diperjuangkan jadi TKK di Pemkot Bekasi. Jadi jangan melemah, harus lebih inovatif dan serius bekerja,” katanya saar menghadiri Hari Jadi Tagana ke 14,  Kamis (15/3/2018) .

Saat itupun Robby Hermawan selaku Koordinator Tim Tagana mengucapkan  berterima kasih atas kepedulian Wali Kota Bekasi dan Pemerintah Kota Bekasi atas pengangkatan mereka menjadi Tenaga Kerja Kontrak (TKK di Dinas Sosial Kota Bekasi.

Rayendra mengemukakan bahwa  tahun ini ialah tahun istimewa untuk para tim Tagana yang telah dinaikan menjadi TKK di Pemerintah Kota Bekasi. Itu  atas dedikasi dalam bekerja tanpa pamrih dan siap dengan bencana yang melanda di Kota Bekasi.

Saat itu,  Wali Kota Bekasi Rahmat Effendi memperjuangkan 34 orang  Tagana menjadi TKK agar ada timbal balik dari Pemerintah Kota Bekasi.

Sekda juga menegaskan kembali agar tetap kompak, tetap jalankan tugas dengan sigap, untuk Kota Bekasi jika dilanda musibah, dan sinegritas dengan BPBD Kota Bekasi. (adv/humas/jon)