Reebok dan Gal Gadot Ajak Perempuan Bergerak

JAKARTA (IndependensI.com) – Reebok, merek perlengkapan kebugaran dan gaya hidup dunia, mengumumkan kolaborasinya dengan Gal Gadot, aktris internasional terkenal sekaligus ikon perempuan yang percaya diri, berani, dan kuat.

Gadot dan Reebok sama-sama meyakini bahwa fitness harus dapat diakses siapa saja. Keduanya akan bekerja sama untuk menginspirasi perempuan dan generasi muda menjelajahi fitness dan mendefinisikannya dengan menggali yang terbaik dari diri mereka. Potensi itu dilihat dari sisi fisik, mental, dan sosial.

Gadot bergabung dalam keluarga besar Reebok bersama perempuan inspiratif lainnya yaitu Ariana Grande, Gigi Hadid, dan Victoria Beckham. Kerja sama ini adalah bagian dari komitmen Reebok untuk memberdayakan perempuan di seluruh dunia.

“Berolahraga telah menjadi bagian besar hidup saya, terutama karena ibu saya adalah seorang pengajar pendidikan fisik (PE – physical education), membuat saja terbiasa memiliki gaya hidup aktif dari sejak muda,” kata Gadot dalam surat elektronik yang diterima IndependensI.com, Senin (19/3/2018).

“Lewat fitness, saya mendapatkan kekuatan, daya tahan tubuh dan juga kepercayaan diri, dan menjadi partner Reebok adalah hal terbaik bagi saya dalam perjalanan ini,” ujarnya.

Reebok bekerjasama dengan fotografer  Collier Schorr, untuk memperkenalkan Gadot lewat serial foto yang merepresentasikan Reebok Be More Human, dan visualisasi kekuatan dari fitness. Koleksi foto orisinil ini menampilkan visualisasi secara fisik, mental dan sosial, sebagai benefit fitness sebagai gaya hidup.

“Reebok percaya bahwa tidak ada batasan potensi seseorang Kami bekerjasama dengan wanita yang mampu menanamkan kepercayaan diri bagi semua generasi untuk berani mengambil resiko dan selalu berusaha, sambil terus melakukan perubahan positif bagi dunia,” kata Todd Krinsky, GM of Performance Business Unit – Reebok.

“Semangat dan kepemimpinan yang natural secara terus menerus telah memikat dan menginspirasi banyak orang dan kami percaya bahwa ini baru awalnya. Lewat fitness kami meyakini kekuatan untuk merubah hidup, dan kami sangat bersemangat membagikan cerita ini ke semua orang,” ujarnya.

Bersamaan dengan peluncuran wajah baru Gal Gadot, Reebok juga menampilkan Reebok Women Training Collection, yang memiliki desain bold and sophisticated dengan warna hitam dan putih. Produk yang ditampilkan adalah Reebok Speed HER TR, Lux Tight, Hero Strong Bra, dan Perforated Speedwick Tank.