Mix and Match Jaket Denim Wanita Ala Lois Jeans

JAKARTA (IndependensI.com) – Sejarah jaket jeans atau jaket denim berjalan seiring dengan celana jeans. Mereka bertahan melalui berbagai dekade. Dipakai oleh para koboi dan pekerja tambang, lalu oleh kaum grease, punk, Teddy Boy, hingga hippie dan menjadi lambang pemberontakan anak muda di tahun 1960-an.

Kemudian menjadi simbol peace, love and sexual freedom di tahun 1970-an dan 1980-an. Hingga saat ini tidak hanya para pria saja yang bisa bergaya bersama jaket denim, namun para wanita pun kini bergaya bersama jaket denim pilihannya.

Selain untuk menambah gaya penampilan, jaket jeans juga cocok dipakai dalam berbagai kesempatan, mulai dari travelling hingga untuk hangout dan kongkow bareng teman-teman. Lalu bagaimana cara mix and match jaket denim supaya memberikan style yang wow?

Salah satunya yang paling digemari para wanita yaitu dengan memadukan jaket denim dengan t-shirt casual dan celana denim, untuk sepatu bisa memakai sneakers, sepatu boots dan heels. Gaya ini dianggap simple namun tetap memiliki nilai casual and chic girls.

Meski identik dengan penampilan tomboy dan sporty, ternyata jaket denim ini bisa juga menunjang tampilan bagi anda yang berhijab feminin, lho! Warna birunya yang khas ini sangat cocok jika dimatching-kan dengan rok atau gamis panjang, baik bermotif atau tidak. Ke kampus, kantor atau acara-acara semi-formal lainnya pasti akan lebih santai dan nyaman ketika mix & match yang satu ini anda aplikasikan.

Melihat Perkembangan fashion jaket denim saat ini membuat perusahaan dan label fashion pun mengeluarkan beberapa inovasi gaya jaket denim, termasuk salah satu brand denim asal Spanyol, Lois Jeans.

Tak kalah boomingnya dengan jaket denim, Lois jeans juga mengeluarkan koleksi jaket bomber berwarna biru. Jaket bomber ini cocok untuk jadi teman travelling kalian girls.

Salah satu alasan anda harus memilih Jaket denim Lois Jeans karena enak dikenakan karena selain bahannya yang kuat, relatif ringan, dan tidak membutuhkan perawatan rumit; bahan denim tergolong cocok di berbagai cuaca, termasuk cuaca dengan kelembaban tingkat tinggi seperti di Indonesia.

Bagi anda yang belum punya koleksi jaket Lois Jeans ini ayo saatnya anda klik loisjeans.id sekarang, karena anda bisa menambah koleksi jaket denim Lois Jeans dengan diskon hingga 50 persen. Promo ini berlaku hingga akhir Maret 2018, grab it fast Amigos.