Serunya ngARTbuburit Lois Jeans dan DAI

JAKARTA (IndependensI.com) – Tepat di akhir bulan Mei 2018, Lois Jeans mengadakan acara “LOIS ngARTbuburit”, berkolaborasi bareng Komunitas DoodleArt Indonesia (DAI). NgARTbuburit bersama Komunitas DAI ini mengajak anak-anak dari Rumah Harapan Indonesia (RHI) untuk berbuka puasa bersama, sekaligus berdonasi di Manhattan Coffee & Cuts Panglima Polim.

Acara Ngartbuburit ini merupakan bentuk kepedulian Lois Jeans terhadap anak muda dalam menuangkan kreatvitasnya serta kepedulian terhadap sesama yang membutuhkan.

Sebelumnya brand denim asal Spanyol ini pernah berkolaborasi dengan komunitas doodle art Indonesia untuk mengadakan kontes ‘Lois in Doodle’ dan hasil karya dari salah satu pemenang dijadikan design kaos LoisArt Charity dimana hasil penjualan dari kaos ini 100% akan didonasikan ke Rumah Harapan Indonesia (RHI) untuk membantu anak-anak dengan sakit kronis seperti kanker, gagal ginjal, hydrocephalus, dll yang kini tinggal di rumah singgah RHI.

Acara dimulai pukul 16.00 WIB dan Komunitas DAI mulai menuangkan kreatifitas mereka diatas bahan denim yang sebelumnya sudah disiapkan oleh Lois Jeans. Disini ada hal yang menarik perhatian, yaitu Lois Jeans menyediakan Jaket jeans, celana jeans serta t-shirt dengan ukuran giant size, hal ini tentunya menjadi tantangan yang seru bagi komunitas DAI.

Acara pun makin seru ketika lois jeans mengadakan lomba mewarnai untuk anak-anak RHI. Keceriaan terlihat di wajah mereka  dan sejenak melupakan rasa sakit yang diderita.

Setelah selesai lomba mewarnai dan menggambar di giant size, acara ngArtbuburit ini dilanjutkan dengan penyerahan donasi dari hasil penjualan kaos LoisArt Charity. Pihak Lois Jeans yang diwakili oleh Sdri. Ditta Qayummi sebagai perwakilan Direksi Lois Jeans menyerahkan secara simbolis hasil penjualan kaos LoisArt Charity kepada pihak RHI yang diterima langsung oleh Ibu Valencia sebagai founder dari Rumah Harapan Indonesia.

Sebanyak 111 T-shirt LoisArt Charity ini mampu terjual di konter Lois Jeans dalam waktu kurang dari sebulan (dari total produksi limited edition sebanyak 120 T-shirt). Hal ini menunjukkan besarnya antusias customer Lois untuk turut serta memberikan donasi kepada adik-adik kita yang lebih membutuhkan di RHI. Tentu saja bukan jumlah nilai rupiah yang ingin ditunjukkan, namun besarnya perhatian yang telah diberikan customer Lois untuk turut berpartisipasi yang patut diapresiasi.

Setelah penyerahan donasi, acara dilanjutkan dengan berbuka puasa bersama. Lois Jeans mengucapkan terima kasih kepada Manhattan Coffee, Komunitas DAI, RHI serta Inaco I’m Coco atas dukungannya sehingga bisa berjalan acara ngartbuburit ini. Semoga acara ngArtbuburit ini bisa menjadi inspirasi kaum muda untuk terus berkreasi dan tetap peduli terhadap sesama kita yang membutuhkan.

4 comments

  1. Please let me know if you’re looking for a writer for your site. You have some really good posts and I think I would be a good asset. If you ever want to take some of the load off, I’d absolutely love to write some material for your blog in exchange for a link back to mine. Please blast me an e-mail if interested. Thanks!

Comments are closed.