Penerima penghargaan dari BKN Pusat terkait kinerja se Regional III BKN, Kota Bekasi juara II. (humas Pemkot Bekasi)

Pemkot Bekasi  Terbaik II  Regional III BKN

Loading

BEKASI (IndependensI.com)-  Badan Kepegawaian, Pendidikan, dan Pelatihan Daerah (BKPPD) Kota Bekasi mendapatkan  penghargaan penyelesaian kenaikan pangkat dengan kategori kinerja terbaik II mencakup wilayah Kantor Regional III Badan Kepegawaian Negara.

Penghargaan diterima langsung Kepala BKPPD Kota Bekasi, Reni Hendrawati di Batam,
Kamis (5/4/2018April 2018 sampai Tanggal 06 April 2018.  Penghargaan diberikan  langsung  Kepala BKN Pusat Bima Haria Wibisana.

Pemberian penghargaan itu, dirangkaikan dengan rapat koordinasi peningkatan pelayanan kepegewaian se Wilayah Kerja Kantor Regional III Badan Kepegawaian Negara.

Sebelumnya,  Badan Kepegawaian Negara Kantor Regional III Bandung memberikan penghargaan kepada Pemerintah Kota Bekasi atas kinerja terbaik II dalam penyelesaian Kenaikan Pangkat se Wilayah Kerja Kantor Regional III dengan kriteria berupa ketepatan waktu dalam penyamapian data, kelengkapan dan keakuratan data sesuai norma standar prosedur, kelancaran komunikasi dan koordinasi serta reponsivitas petugas.

Reny Hendrawati selaku Kepala BKPPD Kota Bekasi mengungkapkan bahwa penghargaan teresebut adalah hasil kerjasama dan koordinasi yang baik dari para Aparatur Sipil Negara (ASN) di Pemerintah Kota Bekasi.  Ia mengharapkan penghargaan itu  menjadi motivasi yang kuat dalam bekerja untuk lebih baik lagi, sehingga tidak menjadi sia sia untuk peraihan penghargaan tersebut.(jonder sihotang)