Marko Simic
Marko Simic (kanan) cetak satu gol ke gawang Semarang. (foto istimewa)

Persija Pesta Gol Lawan Semarang

JAKARTA (IndependensI.com) – Persija Jakarta memetik poin sempurna saat bertandang ke markas PSIS Semarang.

Skuat Macan Kemayoran sukses mengakhiri laga dengan kemenangan telak 4-1. Tampil di Stadion Sultan Agung, Bantul, Jumat (20/4/2018) sore WIB, Persija Jakarta langsung berusaha membongkar lini bertahan tuan rumah.

Namun, adu taktik di babak pertama antara Vincenzo Annese melawan Stefano Cugurra Teco masih berakhir imbang tanpa gol.

Gol yang ditunggu-tunggu baru tercipta di babak kedua. Tepatnya di menit ke-70, sundulan Jaimerson sukses merobek gawang PSIS Semarang yang dijaga Aji Bayu Putra. Papan skor berubah 1-0 untuk keunggulan tim tamu.

Pada menit ke-81, keunggulan Persija Jakarta semakin bertambah. Gol tersebut berawal dari kesalahan antisipasi Safrudin Tahar hingga bola bersarang ke gawang PSIS Semarang sendiri. Unggul dua gol, Persija semakin menacapkan kukunya.

Pesta kemenangan Persija Jakarta dilengkapi gol pemain Kroasia, Marko Simic di menit ke-85. Ramdani Lestaluhu menutup pesta tersebut dengan gol sundulan di menit ke-90 (+2).

Menjelang laga usai, Persija Jakarta sedikit lengah hingga gawang Andritany kebobolan di menit ke-90 (+4) oleh aksi Malcior Majefat. Namun gol hiburan tersebut tidak mampu menghindari PSIS Semarang dari kekalahan.

Tambahan tiga poin membuat Skuat Macan Kemayoran kini mengoleksi 10 poin dari lima laga. (BM/ist)

Susunan Pemain Kedua Tim

PSIS Semarang: Aji, Gilang, Haudi, M Rio, Safrudin, Bayu, Hafit, Conteh, Bruno, Hari, Komar

Persija Jakarta:
 Andritany (C), Telaubun, Jaimerson, Marko, Yagalo, Asri Akbar, Fitra, Novri, Riko, Rohit, Simic