Fadli Zon
Fadli Zon. (foto istimewa)

Fadli Zon Pastikan Sekber Partai Gerindra-PKS bukan Posko Tunggal

Loading

JAKARTA (IndependensI.com) – Sekretariat Bersama (Sekber) Partai Gerindra-Partai Keadilan Sejahtera (PKS) di The Kemuning, Jalan Taman Amir Hamzah Nomor 4, Pegangsaan, Menteng, Jakarta Pusat dinilai untuk tempat diskusi dan berkumpul.

Adapun Sekber Partai Gerindra-PKS itu akan diresmikan pukul 18.00 WIB nanti.  “Ini adalah posko untuk tempat berdialog, komunikasi, berdiskusi termasuk untuk hal-hal yang subtansial ke depan,” ujar Wakil Ketua Umum Partai Gerindra Fadli Zon di Kompleks Parlemen, Senayan, Jakarta, Jumat (27/4/2018).

Fadli Zon mengatakan bahwa pendirian Sekber Partai Gerindra-PKS itu merupakan inisiatif kader dari bawah. “Ya saya kira ini masih inisiatif dari bawah. Nanti kalau resminya kan saya kira nanti kalau ada capres definitif,” ungkap Wakil Ketua DPR ini.

Dia melanjutkan, pihaknya mempersilakan bagi partai politik (Parpol) manapun yang ingin ikut bergabung di Sekber.

“Nanti akan kalau ada inisiatif dengan partai-partai lain yang belum menyatakan sikap misalnya dengan PAN, mungkin saja dengan Demokrat, atau bahkan dengan PKB, nanti kita lihat lah ke depan,” tuturnya.

Wakil Ketua DPR RI juga menilai Sekber itu bukanlah posko tunggal. “Saya kira nanti akan ada banyak posko yang akan didirikan,” kata Legislator asal Bogor Jawa Barat ini.(BM/ist)

One comment

  1. I’m still learning from you, while I’m trying to achieve my goals. I absolutely enjoy reading all that is written on your site.Keep the stories coming. I enjoyed it!

Comments are closed.