Suasana pertemuan tehnik (Technical Meeting) para menejer tim peserta Invitasi Bola Basket Antar Media Nasional (IBBAMNAS) 2018 di Jakarta beberapa waktu lalu. Perhelatan ini akan berlangsung 4-10 Mei di Gelanggang Mahasiswa Soemantri Brodjonegoro, Kuningan, Jakarta. (Istimewa)

IBBAMNAS Kembali Digelar

JAKARTA (IndependensI.com) – Dalam rangka memberikan wadah pertandingan olahraga bola basket antar media yang kontinyu sekaligus menyambut Asian Games 2018, Jurnalis Suka dan Peduli Olahraga (Jusraga) kembali menggelar Invitasi Bola Basket Antar Media (IBBAMNAS) 2018. Ajang bola basket ini sedianya dimainkan 4-10 Medi di hall A Gelanggang Mahasiswa Soemantri Brodjonegoro, Kuningan, Jakarta.

Perhelatan basket ini menjadi salah satu sarana untuk mempererat tali silaturahmi antar jurnalis media cetak, online dan elektronik. “Ajang ini sudah menjadi perhelatan tahunan yang digelar Jusraga. Antusiasme para peserta pun sangat tinggi, mengingat selain berolahraga juga bisa menjadi pertemuan dari para jurnalis dan memperkuat persahabatan sesama rekan seprofesi,” ujar Ketua Panpel Ibbamnas 2018 Hermansyah, Kamis (03/05/2018).

Tercatat 16 tim basket media yang akan bertarung, yakni RCTI MNC Grup, CNN Detik Transvision, Trans 7, ANTV, RTV, Tempo Grup, Net TV, Media Grup, Mahaka Media, SCTV Emtek, BeritaSatu Media Holding, Kompas TV, Masima Grup, Radio Oz, Kompas Gramedia dan tuan rumah Jusraga terdiri dari para jurnalis yang medianya tidak turut bermain. Pertandingan memakai sistem setengah kompetisi dan menggunakan aturan permainan dari PP Perbasi.