Polresta Tangerang Dapat Penghargaan Aktif Laksanakan Satgas Nusantara

TANGERANG (IndependensI.com) – Polres Kota Tangerang mendapat penghargaan dari Kapolri Jenderal Tito Karnavian sebagai polres yang aktif melaksanakan tugas Satgas Nusantara.

“Alhamdulillah, hari ini Polres Kota Tangerang mendapat penghargaan dari Bapak Kapolri Jenderal Tito Karnavian. Penghargaan yang diterima adalah sebagai polres yang aktif melaksanakan tugas Satgas Nusantara. Penghargaan diberikan langsung Bapak Kapolri pada saat pembukaan kegiatan Apel Kasatwil di Perguruan Tinggi Ilmu Kepolisian (PTIK), Jakarta,” kata Kapolresta Tangerang Kombes Pol H.M. Sabilul Alif dalam keteranganya, Kamis (3/5/2018).

Menurutnya, keberhasilan meraih penghargaan adalah hasil kerja keras seluruh jajaran Polres Kota Tangerang. Penghargaan yang diterima harus diikuti tekad untuk benar-benar berkontribusi agar pelaksanaan Pilkada berlangsung aman. “Orientasi kita bukan sekadar meraih penghargaan. Tapi benar-benar hadir untuk masyarakat, menjadi peredam isu negatif agar Pilkada dapat aman dan masyarakat merasa nyaman. Penghargaan harus kita jadikan pelecut untuk meningkatkan kinerja,” tegas dia.

Semoga, kata Kapolres, penghargaan ini tidak membuat kami besar kepala. Karena penghargaan adalalah pelecut untuk semakin mendekatkan diri kepada masyarakat. “Semoga penghargaan ini adalah “kendaraan” yang bisa mengantar kami menjadi lebih baik lagi. Namun, dengan catatan apabila “kendaraan” itu kami rawat dengan baik. Terima kasih kepada segenap anggota serta masyarakat atas segala dukungannya,” tuturnya.