pembagian sembako di Monas
Pembagian sembako di Monas. (foto istimewa)

Panitia Pembagian Sembako di Monas Bawa Dokumen dan Empat Saksi

JAKARTA (IndependensI.com) – Ketua panitia acara Forum Untukmu Indonesia yang menggelar pembagian sembako di Monas, Gambir, Jakarta Pusat, Dave Revano Santosa diperiksa polisi.

Dalam pemeriksaan itu, dia juga membawa dokumen tentang perizinan acara serta empat saksi.

Kuasa hukum Dave, Henry Indraguna mengatakan, dia bersama kliennya datang ke Polda Metro Jaya untuk memenuhi panggilan polisi untuk diperiksa dalam kasus dua bocah yang tewas saat pembagian sembako di Monas. Sejatinya, kliennya saat ini sedang tak enak badan, dia terkena penyakit demam berdarah.

“Sebetulnya Pak Dave ini masih sakit demam berdarah dan ini dipaksakan dari RS untuk menemui penyidik sebagai bentuk penghormatan proses hukum serta sebagai warga negara yang baik, juga taat hukum,” ujarnya pada wartawan, Senin (07/05/2018).

Menurutnya, dalam pemeriksaan kali ini, pihaknya membawa barang bukti berupa surat perizinan keramaian pada polisi dan izin meminjam lokasi ke Pemprov DKI Jakarta. Selain dokumen, pihaknya juga membawa 4 saksi dalam pemeriksaan, meski dia tak merinci identitas saksi tersebut.

“Dokumen perizinan (acara) yang nanti diminta penyidik, sesuai dengan Pergub 186 Pasal 6. Mudah-mudahan sesuai dengan yang diharapkan,” katanya.(BM/ist)

2 comments

  1. Hi , I do believe this is an excellent blog. I stumbled upon it on Yahoo , i will come back once again. Money and freedom is the best way to change, may you be rich and help other people.

Comments are closed.