PERWIRA Komitmen Majukan Potensi Kewirausahaan Perempuan

Loading

Bali (IndependensI.com) – Perkumpulan Perempuan Wirausaha Indonesia (Perwira) meneguhkan komitmen untuk meningkatkan kapasitas kaum perempuan Indonesia dalam dunia usaha serta mendorong pengembangan kualitas dan daya saing produk hasil karya anak bangsa ke ajang internasional. Hal tersebut dikemukakan Dra. A. A. Putri Puspawati, M.M., Ketua Panitia Rapat Kerja Nasional I Perwira saat Evaluasi Kinerja Kepanitiaan Rakernas di sebuah resto di bilangan Renon, Denpasar, Minggu (6/5/2018).

Menurutnya, Rakernas yang diikuti sekitar 500 Wirausaha Perempuan dari DPW, DPD dan DP Ranting seluruh Indonesia telah berhasil menyatukan visi dan misi organisasi dan semakin kuat soliditasnya di bawah kepemimpinan DR. Hj. Elsya Syarif, SH., MH.

“Kami memberikan apresiasi kepada Pemerintah Provinsi Bali dalam hal ini kepada Ibu Ayu Pastika sebagai Ketua Dewan Kerajinan Nasional Daerah (Dekranasda) Bali yang telah memberikan arahan dan bimbingan agar kinerja Perwira semakin baik,” tuturnya.

Perwira juga telah menjalin kemitraan dengan Lembaga Pengelola Dana Bergulir (LPDB) KemenKop Usaha Kecil dan Menengah agar pengembangan usaha dari anggota-anggota Perwira di seluruh tanah air dapat lebih berdaya guna dan tepat sasaran.

“Bahkan dalam waktu dekat rencananya Perwira akan menjual hasil-hasil produk bangsa di Flagship Shop di kota Tokyo Jepang selama kurun waktu yang panjang, tempat tersebut dikenal banyak di kunjungi para buyer dari seluruh dunia,” terang Agung yang juga Ketua Perwira Bali.

Organisasi Perwira, lanjutnya, diharapkan berbeda dengan organisasi perempuan lain dan jauh dari gaya sosialita, disini betul-betul tempatnya wirausaha perempuan yang tangguh, “Tak boleh berkumpul hanya untuk eksis tapi harus benar-benar mencari uang,” pungkasnya. (hidayat)

One comment

  1. I’ve been browsing online greater than three hours lately, but I by no means discovered any interesting article like yours. It is lovely worth sufficient for me. Personally, if all webmasters and bloggers made excellent content material as you probably did, the internet will probably be much more helpful than ever before.

Comments are closed.