Dua peserta workshop dari PDAM Tirta Asasta Depok, raih penghargaan.

PDAM Tirta Asasta Raih Penghargaan Peserta BPPSPAM

Loading

DEPOK (IndependensI.com) – Hasil penilaian dari kegiatan workshop peningkatan komunikasi publik yang diikuti 22 peserta dari perusahaan daerah air minum (PDAM) se Tanah Air, Ratih Ditta Sugiarthi, dari PDAM Tirta Asasta Kota Depok, meraih penghargaan sebagai peserta favorit.

Dimana kategori tersebut di nilai dari hasil karya dan keaktifan peserta selama menjalani workshop. “Kami sangat senang bisa mendapat penghargaan, dan workshop ini telah banyak menghasilkan ide-ide yang mudah-mudahan dapat di aplikasikan untuk PDAM Tirta Asasta Kota Depok,” ujar Ratih Ditta Sugiarthi, belum lama ini.

Menurut Ratih, workshop yang bertujuan membantu meningkatkan kinerja PDAM dan diselenggarakan Badan Pengembangan Penyelenggaraan Sistem Penyediaan Air Minum (BPPSPAM) diikuti sebanyak 22 peserta dari berbagai wilayah di Indonesia dan berlangsung di Yogyakarta.

Workshop peningkatan komunikasi publik menghadirkan narasumber yang berpengalaman, diantaranya Deputy Director Bisnis Indonesia Group Aditya Noviardi dan M Hafidullah, Digital Enthusiast. Narasumber mengajarkan bagaimana cara berkomunikasi dengan efisien dan efektif namun juga berkelas khususnya di era digital, dimana saat ini mayoritas masyarakat sudah menggunakan teknologi internet dan sangat kritis dalam menanggapi berita maupun informasi yang sedang beredar.

Ratih Ditta Sugiarthi yang menjabat sebagai Supervisor Komunikasi dan Layanan Pelanggan PDAM Tirta Asasta Depok serta Ria Herlinawaty, supervisor pemasaran mendapat kesempatan sebagai peserta yang di undang untuk menghadiri workshop tersebut.

“Kami sangat berterimakasih kepada BPPSPAM, karena telah mengundang kami. Semoga workshop ini dapat membantu meningkatkan kinerja PDAM Tirta Asasta Depok dalam aspek pelayanan” ujar Direktur Umum PDAM Tirta Asasta Kota Depok, Ee Sulaeman. (Robino Hutapea)