Gereja Pentakosta Pekanbaru Doakan Korban Bom Surabaya

PEKANBARU (IndependensI.com) – Ratusan jemaat  Gereja Pentakosta Indonesia Pekanbaru, Jalan Rajawali Panam, Minggu (13/5/2018) malam mengikuti ibadah   sepuluh malam hari raya Pentakosta yang malam ke-4. Jemaat Gereja Pentakosta Indonesia (GPI) berdoa khusus untuk bagi korban dan keluarga korban bom tiga gereja di Surabaya.

Pendeta Gereja Pentakosta Indonesia, P Sihite menyebut apa yang terjadi di Surabaya yaitu peristiwa bom, sebagai orang yang percaya sama Yesus Kristus harus mendoakan korban dan keluarga korban supaya tabah melalui itu semua.

“Kita orang percaya kepala Yesus Kristus adalah umat yang mengasihi. Khususnya bagi korban semoga tabah menghadapi ini semua.” ujar Pdt P Sihite.

Sebagaimana diberitakan tiga gereja di Surabaya, Minggu (13/5/2018) pagi mendapat serangan bom bunuh diri yang mengakibatkan 16 orang tewas dan 40 an orang mengalami luka berat dan ringan. Peristiwa bom bunuh diri ini dikutuk oleh berbagai kalangan karena pelakunya tidak memiliki hati nurani, sesat, manusia berhati iblis, dajjal dan membajak agama untuk memuaskan nafsu kebenciannya. (Mangasa Situmorang)