Tingkatkan Pelayanan, RSUD Depok Tambah Dokter Spesialis

DEPOK (IndependensI.com) – Guna meningkatkan pelayanan yang maksimal kepada masyarakat Kota Depok, Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Kota Depok menambah empat dokter spesialis yang akan membuka praktik setiap hari kerja.

“Awal Mei lalu, kami telah menambah empat dokter spesialis di antaranya spesialis urologi (bedah saluran kencing), orthopedi (bedah tulang), penyakit dalam dan spesialis Syaraf,” ujar Direktur RSUD Kota Depok, Asloe’ah Madjri, Kamis (17/5-2018).

Dikatakan, tidak lama lagi pihaknya juga akan mendatangkan dokter spesialis jantung dan forensik yang nantinya melakukan praktik di RSUD. Nantinya, dokter spesialis itu akan membuka praktik pagi dan sore hari. “Untuk jantung dan forensik, kami inginnya bulan ini juga. Namun harus repersentatif untuk jantung, jangan sampai sudah dibuka namun ngeluhnya dibelakang karena tidak repersentatif,” ujar Madjri.

Menurut Madjri, jika dokter spesialis jantung dan forensik sudah ada, maka RSUD Kota Depok bisa meningkatkan pelayanan kepada masyarakat.“Kami ingin terus memberikan pelayanan yang terbaik kepada pasien. Meskipun kami belum dapat memaksimalkan gedung yang baru, namun kami memiliki terobosan untuk melayani masyarakat dengan baik, optimal dan professional,” katanya.

Diakui, dengan ditambahnya empat dokter spesialis, kini RSUD memiliki 16 dokter spesialis yang membuka praktik setiap harinya seperti poli gigi dan bedah mulut, poli mata, poli kebidanan dan kandungan, poli bedah, poli penyakit dalam, poli THT, poli orthopedi, poli psikiatri, poli VCT/CST, poli paru, poli kulit kelamin, poli bedah urologi, poli anak, poli anestesi, poli syaraf dan konsultasi gizi. (Robino Hutapea)