Sadio Mane
Sadio Mane. (foto istimewa)

Mane Bagi-bagi 300 Jersey Liverpool pada Warga Bambali

Loading

JAKARTA (IndependensI.com) – Pemain sayap Liverpool, Sadio Mane dikabarkan memberi 300 jersey Liverpool kepada warga Bambali yang merupakan desa kelahiran Mane di Senegal.

Ia berharap pemberian jersey ini bisa memberikan motivasi lebih padanya yang akan melakoni laga final Liga Champions menghadapi Real Madrid.

Sepak bola memang sudah membawa kejayaan dan ketenaran bagai pemain 26 tahun tersebut. Mane dikabarkan  sering memberi sumbangan kepada warga desanya.

Nah, soal pemberia jersey The Reds ini, seperti dikutip telegraph, Jumat (25/05/2018), sebenarnya dilakukan diam-diam. Sayang, aksi Mane ini terendus dan langsung menyebar ke media internasional.

“Saya memberi 300 kaus Liverpool untuk dikirim ke orang-orang di desa, sehingga para penggemar bisa memakai untuk menonton final.  Keluarga saya masih tinggal di desa dan mereka semua akan menonton. Tak seorang pun di desa akan bekerja hari ini,” ujarnya.

Mane percaya bahwa dia merupakan perwakilan ikon sepak bola Afrika sehingga kota- kota di Afrika pasti banyak mendukung Liverpool.  “Saya tidak bisa mengatakan sebagian besar dunia (mendukung Liverpool) karena penggemar Real Madrid akan mengatakan sebaliknya,” katanya.

“Mungkin semua orang yang bukan penggemar Real Madrid, Everton, Manchester United dan Manchester City ingin Liverpool menang. Kota-kota di sini (Afrika)  juga akan mendukung kami. Ini akan bagus untuk sepak bola,”tandasnya.(BM/ist)

One comment

  1. Sportsagen.Net Agen Resmi Piala Dunia 2018 Russia

    DAFTAR SEKARANG (s/d 16 JULI 2018) DAPATKAN 5 BONUS LANGSUNG BERUPA :

    Promo deposit 100% untuk member baru
    Undian bulanan senilai jutaan rupiah untuk member aktif
    Rolingan 1% BISA LANGSUNG DI WD TANPA SYARAT TO
    Cashback 5% BISA LANGSUNG DI WD TANPA SYARAT TO
    Kuis berhadiah jutaan rupiah tanpa diundi

    pendaftaran :  www.sportsagen.net
    bbm : D8617450
    wa : +8617014935621

Comments are closed.